ain't seen nothing yet

49 8 2
                                    

oaujun menghembuskan nafas, menetralkan emosinya yang sempat meninggi saat mendengar alasan yang menjadi penyebab masalah yang mereka hadapi saat ini.

"oke, itu kecelakaan" kata oaujun "lain kali saat meletakkan note pastikan agar tidak mudah hilang atau tertiup angin"

oaujun sebenarnya termasuk orang yang tidak suka menyinggung hal yang sudah lewat terutama yang tidak ada gunanya untuk kedepan. tapi oaujun tidak bisa mengambil resiko hal yang sama terulang lagi, karena itu oaujun mencari tahu akar masalahnya.

mereka beruntung karena mr. bai memiliki sifat yang cukup unik sehingga tidak terlalu mempermasalahkan kesalahan kali ini, tentu saja dengan syarat mereka harus menunjukkan hasil yang sempurna pada hari yang sudah di sepakati

oaujun justru merasa tidak enak dengan mr. long. dari kalimat direktur utama abc, oaujun tahu jika mr. long lah yang mengusulkan nama nya dan berusaha keras agar oaujun bisa masuk ke dalam project dengan mencari loop hole dalam perjanjian.

mr. long sangat menghargai bakat dan kerja keras. oaujun mengenal mr. long saat magang ketika mengerjakan tugas akhirnya. saat itu mr. long sebenarnya ingin menarik oaujun untuk bekerja bersama karena tertarik dengan kemampuan oaujun. namun oaujun menolak karena dia sudah berjanji akan membantu ayahnya dalam perusahaan.

meski setelah itu juga banyak kejadian tidak terduga yang membuat hidup oaujun berubah. tidak banyak seperti dulu, tapi cukup significant.

dan oaujun berterima kasih karena nr. long masih tetap membantu nya untuk terus berkembang sampai saat ini.

"lalu, masalah fd? kenapa bisa seperti itu?" tanya oaujun

"itu, kesalahan ku..."

"bukan" oaujun memotong fiat yang berniat menjelaskan "aku tahu pasti bukan kamu, kamu tidak akan seceroboh itu"

pluem membenarkan kalimat oaujun dalam hati. bagi fiat project kali ini juga sangat penting karena menyangkut karir nya. pluem juga tahu pekerjaan yang selalu menjadi impian fiat sejak dulu, karena itu tidak mungkin fiat merusak kesempatan besar yang dimiliknya.

"siapa yang terakhir membawa nya?" tanya oaujun

nanon perlahan mengangkat tangan nya, sedikit takut setelah mendengar luapan kemarahan oaujun barusan. meski suara oaujun tidak meninggi, tapi nada dingin jelas tersirat di dalam setiap katanya.

"what you did? kamu kesandung atau bagaimana?"

nanon menelan ludah sebelum menjawab, berdoa semoga tidak salah bicara seperti ohm.

"kak fiat menyuruhku untuk memberikan nya pada kak tora dengan semua pekerjaan kami. tapi aku tidak bisa menemukan file milik un dari share komputer karena itu aku berniat meminta nya.

saat bertemu un di pantry mengatakan masih kurang sedikit lagi baru selesai dan mengatakan dia yang akan memberikan fd pada tora setelah memasukkan pekerjaan nya juga. karena itu kuletakkan di atas meja pantry. setelah itu aku kembali ke ruangan dan meneruskan mengerjakan yang lain".

oaujun berganti menatap aun setelah mendengar penjelasan nanon, tapi hanya satu kalimat yang keluar darinya

"maaf, aku ceroboh, aku lupa dan tidak sengaja menghilang kan nya"

pluem mengerutkan kening saat melihat fiat beberapa kali melirik aun dengan gelisah.

"apa yang terjadi?" bisik pluem "dia tidak hanya sekedar lupa kan"

fiat belum sempat menjawab ketika suara oaujun kembali terdengar.

"ah oke. yang sudah terjadi ya sudah. aku hanya ingin tahu untuk memastikan kesalahan seperti ini tidak akan terjadi lagi. waktu kita tidak banyak, sebaiknya kita kembali bekerja"

つなぐメモリーTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang