note: earth dan win di sini adalah earth thanakrit dan win songsin
☘️☘️☘️
"bos" earth berlari menyusul oaujun yang sedang berjalan menuju ruang rapat bersama tae "minta waktu sebentar, bos"
"yap?"
"mengenai masalah yang kemarin ku bicarakan, aku sudah coba nego tapi klien bersikeras tidak mau"
"ah yang itu, coba suruh si win yang nego sendiri, itu yang pegang desain nya si win kan?"
"iya, tapi apa ntar nggak malah tambah runyam tuh? win kan gampang emosi. sudah dua kali dia bertengkar dengan klien"
tae yang ikut mendengar kan menyela "apa kamu punya rencana?"
selama ini tae bekerja dengan arm, kakak oaujun yang memiliki cara berbeda dengan oaujun. cara oaujun bekerja bisa dikatakan lebih 'berani' jika dibandingkan dengan arm, namun lebih banyak mengandung 'resiko'.
tae pernah membicarakan hal ini pada arm, namun arm hanya tertawa dan mengatakan jika memang begitulah sifat oaujun. karena dibalik tindakan oaujun yang sering terlihat reckless sebenarnya memiliki maksut tersembunyi.
"hmm, let's just see first" oaujun kembali berpaling pada earth "pastikan saja win tidak keluar dari tema saat bicara" menepuk bahu earth dan melanjutkan langkahnya
tae hanya memperhatikan earth yng menghela nafas tapi mengangguk setuju dan kembali menuju ruangan nya.
"tidak masalah itu nanti?"
"ya, paling ribut ribut dikit. win sebenarnya punya kemampuan yang bagus, hanya saja dia kurang sabar dalam menjelaskan maksutnya sehingga banyak yang salah paham dengan sifatnya. dan earth yang paling tahu mengenai itu" kata oaujun "btw, hari ini kita bertemu siapa saja?"
"ah" tae membuka buku catatan nya "jam sepuluh kita ada janji bertemu dengan mr. chen, setelah makan siang kamu ada pertemuan dengan mr. bai terkait project dengan abc, sorenya ada desain yang harus kamu cek dan beberapa dokumen untuk ditandatangani. lalu mile mengundangmu untuk makan malam bersama dengan beberapa direktur"
"ah, iya mile pernah bilang kalau aku bisa datang untuk mengenalkan diri dalam situasi yang tidak terlalu formal akan lebih baik kedepannya. kamu tahu siapa saja yang akan hadir?"
"biasanya, tul, pendiri pakorn architects. white, director utama nawat corp. bible pemilik kp law firm. lalu ..."
"bentar bentar, itu nama level atas semua. kak arm sering dinner sama orang orang elit gitu?!" sela oaujun shock
"meski kita termasuk baru untuk ekspansi keluar, tapi perusahaan kita merupakan salah satu perusahaan yang cukup berpengaruh di dalam negeri, tentu saja direktur arm harus bisa menjalin hubungan baik dengan orang orang seperti mereka. lagipula kamu tidak masalah dengan mile kemarin"
KAMU SEDANG MEMBACA
つなぐメモリー
Fanfictionpluem break up with his 5 years boyfriend when found out he cheated. oaujun still can't move on from fiat even after 3 years they broke up and fiat already have someone else. what happened when they meet.