KAKASHI SENSEI!

1.5K 122 6
                                    

Dunia ini akan tamat, Obito(Tobi) tetap kekeh mempertahankan tujuannya membantu Madara membangun mugen tsukoyomi dan menjebak manusia di bumi masuk ke dalam genjutsu terkuat Madara. Tak mungkin mematahkan jutsu ini dengan jutsu Kai. hanya dengan 1 cara, menghancurkan penggunanya.

Hanya team Kakashi yang tersisa untuk melawan Madara yang sudah berubah menjadi Otsutsuki Kaguya.

Semuanya kacau, jutsu pemindah dimensi Kaguya sangat merepotkan dan membuat mereka kewalahan.

Sasuke di pindahkan ke dimensi lain, Kakashi, Sakura, dan , Naruto tidak bisa melakukan apa-apa untuk mengembalikan Sasuke.

Kekuatan itu hanya bisa dilakukan dengan sharingan kamui milik Obito (Tobi). kakashi sudah tidak memilikinya karena Madara mencurinya.

Tanpa adanya Sasuke, penyegelan Kaguya tidak bisa dilakukan. Mereka sudah mengerti batas perjuangan mereka, hanya saja mereka juga tidak ingin salah satu teman mereka mati.

Kakashi, Sakura, bahkan Naruto sudah melemah akibat menyerang dan bertahan dari serangan kaguya dan Zetsu hitam. Naruto lah yang paling melindungi mereka dengan cakra Kyubi.

"Naruto! Kita sudah kalah!" kata Kyubi.

"Aku tau..cih! Aku tak ingin menyerah, aku tak ingin mereka mati, Kurama!" sesal Naruto dengan menggertakkan giginya.

"Naruto..kita sudah kalah, tapi kita bisa mengubahnya." kata Kyubi dengan Nada halus.

Naruto kaget tidak percaya.

"Bagaimana!"

"Kau ingat jutsu terlarang yang diajarkan oleh nak Jiraya." kata Kyubi sebelum melanjutkan menjelaskan strategi selanjutnya.

Naruto mengerti sekarang..

***

Sakura dan Kakashi semakin lemah, Kakashi lebih parah karena kondisinya yang memiliki cakra terbatas dan tanpa sharigan.

"Sakura-chan, Lindungi Kakashi Apapun yang terjadi" Teriak Naruto. mereka berdua tersentak.

"Lindungi diri kalian sendiri, aku tidak perlu dilindungi!" perintah Kakashi kepada murid-muridnya. Kakashi bangkit dan memasang kuda-kuda siaga karena dia ingin bertarung juga.

Kaguya melesatkan serangan kepada Kakashi dengan tombak Zetsu hitam. Naruto sedang berada di sisi yang berbeda dengan mereka berdua jadi ia tidak bisa menyusul mereka dengan cepat.

"SAKURA !!" teriak Naruto panik karena tidak bisa menyusul.

Kakashi dengan reflek menutup matanya dan berusaha menjauh. Dia tau dia akan mati tapi itu bukan masalah. Ia  tersungkur  ke tanah.

jleb.

'ah'

"Ka Kashi sen..sei-"

"Sakura!" kata kakashi menitihkan airmata.

Sakura tersenyum, darah menetes dari bibirnya. Tombak itu mengenai Sakura tepat di Bagian Jantung. dirinya sudah tidak tidak dapat ditolong.

Itu mengingatkan kakashi kepada Kematian Rin. 'sial kenapa ini selalu terjadi!'

"Sakura, tidak, jangan.."kata Kakashi lemah.

Sakura ambruk, Kakashi berlutut memeluk Muridnya.  air mata tumpah begitu banyak membasahi masker dan juga pundak sakura. kakashi tidak bisa menerimanya. Ia sudah tidak tau harus berbuat apa. Pikirannya lemah, cakranya menipis, dia lelah dengan semuanya, semua akan berakhir.

"KAKASHI SENSEI!" teriak Naruto, Kakashi tidak menanggapi. Ia terlalu masuk dalam kesedihan.

"Taju kage bunshin no jutsu!"

Naruto membentuk 1000 klon dirinya di udara. "B*ngst Kau!!" teriak semua Naruto menyerang Kaguya.

Satu per satu Klon Naruto menghilang terkena jutsu Kaguya dan Zetsu hitam. Kaguya terkejut, semua yang ia lawan ternyata banyangan semua.

"KAKASHI SENSEI" 4 klon beserta naruto asli menghampiri kakashi.

Kakashi menoleh dan menghampiri naruto dengan membopong Sakura.

"Naruto, Sakura kehilangan banyak darah! kita harus."

"Tidak ada waktu lagi, sensei!"

Naruto menarik kakashi dan menampar perut kakashi. Kakashi tersentak dengan tindakan Naruto.

Tiba-tiba Kakashi merasakan aliran cakra kuat masuk dalam tubuhnya beserta rasa sakit yang luar biasa. Kakashi menggertakkan giginya, tubuhnya menggigil karena kesakitan.

"Uagh!!"

nguing nguing nguing

Pentransferan chakra Kyubi sukses dilakukan. cahaya cakra kyubi milik naruto memudar. Naruto mundur dan melepas Kakashi.
kakashi kehabisan tenaga, ia meringkuk jatuh ke tanah.

"Bertahanlah sensei, ini akan lebih menyakitkan."

set set

"kuchiose no jutsu!"

pung

sebuah katak muncul  membawa gulungan besar. naruto mengambilnya segera.

"Cepatlah! Kita tidak bisa menahannya- uagh!" Kata klon Naruto sebelum menjadi asap.

Wushh

Kaguya terbang ke arah Kakashi, Naruto dan mayat Sakura. Naruto telah selesai melakukan jutsunya.

"Ninpo: Jikan Hanten no Jutsu!" tangan Naruto menyentuh dahi senseinya.

Kakashi mengeryit kesakitan, "AAAARGH!!!!!"

nguung

BUMM!!

Cahaya menyelimuti mereka.

***

...

Entah mengapa.. dunia terasa hening, bagi kakashi. tak ada suara ledakan, tak ada keributan. Hanya putih menyelimuti pandangan kakashi. Tiba-tiba dia bisa merasakan suara Naruto dan senyumannya, walau samar.

"Kakashi sensei.."

"huh?"

"kau pasti bisa" kata Naruto sambil tersenyum.

"hahahaha, terimakasih atas segalanya, sensei." seru Naruto

kakashi membelalakkan mata

"kembalilah..."

"NARUTO!!"

ngung

Wups

Kakashi hilang

"Dan selamatkan semuanya.."

jleb jleb jleb

Rasa sakit menguar di dada perut dan lehernya.

"guahh argh!"

Ini saatnya, batinnya. Ia tidak merasa menyesal. Ia sudah percayakan masa depan kepada kakashi.

Ia terus membayangkan mungkin saja dirinya di dunia yang baru dia memiliki orang tua, mungkin saja sasuke tidak menjadi ninja nakal dan salah jalan, mungkin saja sakura tertarik padaku, mungkin saja...mungkin, mungkin kita semua bahagia karenamu, sensei..

Perang berakhir. Begitu juga dunia.

---
Kritik, saran dan tanya dipersilahkan dalam komentar. Misi..

Mengubah Masa Depan (ff Kakashi Main Character)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang