TINGGAL BERSAMA

1.1K 97 31
                                    

Nungguin ya...
.
.
Hehe Terimakasih...

_______________________________________

Suara telapak kaki menggema di sepanjang lorong gelap. Semua Anbu yang berlalu lalang dengannya waspada kemudian membiarkannya begitu saja karena dia adalah Namikaze Minato si Kilat kuning.

"Tolong biarkan aku berbicara dengannya."

"hanya 15 menit." si penjaga membukakan pintu baja kamar penjara Kakashi. Minato mengangguk dan masuk ke dalam.

"Kakashi, selamat siang." sapa Minato dengan formal.

"Oh...Aku bahkan tidak tahu sekarang sudah siang, sensei" sarkas Kakashi dengan nada malas.

Dia selalu berbaring di ranjang singlenya dengan berbantal kedua lengannya. Kini dia tidak lagi di ranjang pasien, hanya saja dia masih dipantau dengan pendeteksi detak jantung di dadanya.

"begitukah? Ada yang ingin kuberikan padamu" minato menaruh gulungan berukuran sedang di kepalanya.

"apa ini?"

SREK

kakashi membuka gulungan tersebut dan membacanya. Tiba-tiba raut wajahnya berubah serius, Dia berusaha memahami dan mengulangnya kembali setiap bacaan surat tersebut.

"Sensei, apa-apaan ini? Kenapa kau lakukan ini!" kakashi menbanting gulungan tersebut ke lantai lalu minato mengambilnya. "jujur, kau tidak perlu melakukan itu"

"Ini, surat hak adopsi ini kulakukan agar aku bisa mengawasimu dan tuan Hokage juga menyetujuinya. Karena-"

"aku tidak menginginkannya!"

Wajah minato menjadi bingung, "..kenapa?"

Kakashi sedikit memerah dan malu mengungkapkannya, "Ka-k karena...."

"Karena kau sudah tinggal bersama dengan kushina-san..."

Minato semakin bingung, 'ha?' "lalu?"

'aku tidak enak bodoh!' batin kakashi.

"Bagaimanapun kau tidak bisa menolaknya, Kakashi. Terima atau penjara selamanya.."

"Kenapa kau memaksaku!-"

"TOLOLL!!! TERIMA SAJA BODOH!! apa kau gila ingin menjadi tengkorak disini karena gengsimu?!" kurama tiba-tiba menyela Kakashi dengan kasar hingga Kakashi refleks menutup telinga.

"Ck! Hahhhhhh....... Baiklah, Sensei."

"deal!"

_______________________________________

Dua hari kemudian Kakashi dikeluarkan dari penjara bawah tanah dan akan mulai tinggal bersama dengan Minato dan Kushina.

"Aku pulang.."

"Selamat datang, oh! Selamat datang juga, Kakashi.."

Kakashi membungkuk, "Maaf saya mungkin mengganggu, kushina-san."

"Hey apa maksutmu, Dattebane! Kau tidak mengganggu! Kemarilah."

"Kakashi, kami sudah menyiapkan kamar untukmu." kata Minato, mereka menggiring Kakashi ke kamarnya dan membukakan pintu.

"Tada!!" antusias dari pemilik rumah.

Raut muka Kakashi tidak bisa dibaca saat melihat isi ruangan tersebut.

"APA KALIAN BERCANDA?!"

Beberapa poster animasi tertempel di dinding putih porselin, lemari futon berwana putih dan biru dengan pattern lambang konoha, disebelahnya ada meja belajar, lemari besar dengan banyak buku dan mainan figure bocah, dan..

Mengubah Masa Depan (ff Kakashi Main Character)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang