Kakashi sensei..
Kakashi
KAKASHI!!
"HAH!"
"Kakashi? Apa kau sehabis mimpi buruk?" tanya Minato khawatir. Dia terbangun akibat raungan Kakashi.
Kakashi tidak menjawab namun nafasnya terlalu cepat sehingga dia tidak berbohong. Dia langsung pergi mengabaikan Minato menuju Kamar mandi.
"Ohayo, Kakashi, apa kau mau makan sekarang?" sapa Kushina cerah melihat Kakashi dari dapur, tapi Kakashi hanya berjalan menuju kamar mandi tanpa menggubrisnya. Itu agak mengganggu Kushina
______________________________________"sudah lama kita tidak latihan pergi latihan, menurutmu apa Kakashi ikut?"
"ah, entahlah.. saat kulihat kediamannya, itu terlihat kosong. mungkin saja dia masih dirawat." kata Rin membalas ucapan Obito.
Tok-tok-tok.. "Permisi Minato sensei, kushina -san.."
Obito dan Rin mendengar suara dari dalam rumah tersebut.
Kushina membukakan pintu untuk melihat tamunya. "ah, Obito, Rin! Selamat datang. Minato menunggu kalian di dalam."
"ah terimakasih Kushina-ne" kata Rin.
"apa kalian sudah sarapan? kami sedang sarapan." tawar Kushina untuk tamunya.
"saya sudah-"
"belum!" Obito menyuarakan suaranya lebih lantang dari Rin. Rin menyikutnya.
"kau itu ya, dasar! Sarapanlah dahulu sebelum beraktivitas.. pantas saja kau selalu lelet, datebanne!" ejek Kushina.
"Apa kau bilang!" teriak obito tidak suka.
"apa kau banyak omong karena sering terlambat makan?"
bla bla bla bla!! !
Dalam batin Rin, bahkan sudah lama tidak bertemu mereka cepat sekali akrab satu sama lain, sebagai musuh maksudnya. Hingga tak terasa terus mengoceh sampai dapur.
Rin melihat Rambut abu-abu mencuat di sebelah rambut pirang kuning, dia menghampirinya dengan antusias.
"KAKASHI-KUN!" senyumnya tidak tertahankan.
"Rin?" Kakashi melebarkan sedikit matanya.
"kau datang lebih awal? apa kau sudah baikan?" rin langsung bertanya dan mengambil tempat duduk di depannya.
"e- em, sangat baik, terimakasih sudah menghawatirkanku. Sebenarnya aku...-"
"apa kau begitu lemah hingga terkena serangan racun dari ninja rogue?" ejek Obito.
"obito..!" rin menyenggolnya tidak suka.
"apa?" tanya obito bolos.
'racun? Ninja Rogue?' itu membuat kakashi bingung. tidak tahu kenapa, saat melihat kembali Rin dan Obito membuatnya tidak nyaman. saat mereka sedang berbincang-bincang dengan pendatang, kakashi tidak bisa mendengarkan dengan jelas suara mereka dan pandangannya juga tidak fokus.
"Ninja Rogue bukanlah ninja sembarangan, mereka justru lebih di waspadai karena kita tidak mengetahui kekuatan mereka yang sesungguhnya, obito." Minato menceramahinya, Obito dibuat cemberut. walaupun sebuah kebohongan, Minato mencoba meyakinkan bahwa Kakashi anak yang lemah.
"kau juga! Belum tentu kau bisa melawan ninja seperti itu. Mungkin kau akan pipis duluan dicelana." Kata kushina sambil memonyongkan Mulutnya. Dia memberikan semangkuk nasi dan miso untuk Obito.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengubah Masa Depan (ff Kakashi Main Character)
FanfictionPerang shinobi ke-4 akan berakhir. team-7 (tim kakashi) kewalahan melawan kaguya. sebelum ini berakhir, Naruto mewarisi monster ekor sembilan kepada Kakashi dan mengirim paksa senseinya ke masa lalu. apa yang harus kakashi lakukan sendirian? "Oi, b...