"Kembalilah..."
"NARUTO!!"
Cahaya itu semakin terang menutupi senyuman Naruto, itulah hal terakhir yang ia lihat sebelum dunia menjadi abstrak.
Wups
Kakashi merasa dirinya meluncur cepat di sebuah ruang. Ia merasa panik, tubuhnya bergoncang, Ia tidak bisa menyentuh ataupun menapakkan kakinya ke benda apapun.
Otaknya tidak bisa mencerna apa yang terjadi. Dia sangat kebingungan, pikirannya berantakan, emosinya juga kacau, raganya terpontang-panting. Saat melihat cahaya, tiba-tiba dirinya bangun dengan terkejut. Nafasnya terengah-engah, keringat dingin menetes tadi keningnya. Ia bingung.
'apa?'
Kakashi berada di rumah lamanya. Tapi ada yang lebih aneh, Tubuhnya. Dia tiba-tiba berlari menuju kamar mandi dan berkaca, ternyata benar.
Dia memiliki penampilan lamanya berumur 13 tahun. Luka di mata kiri nya samar.
'eh, tunggu dulu..'
Kakashi mencoba memfokuskan chakra pada mata kirinya. Tidak terduga, mata kirinya berubah menjadi sharingan dan bisa menjadi warna onyx kembali kala chakranya normal.
"A-apa yang terjadi, hiks" Tanya kakashi pada bayangannya.
Dia ingat segalanya, Naruto..tidak. dia merasa sangat sangat menderita. Kesedihan ini..orang-orang yang dia cintai, semuanya. tidak..
"ugh, hiks Aaaarghh haa huaaaarggh "
Ia berlutut di depan wastafel. tubuhnya gemetar hebat, kepala nya sangat sakit mencerna semuanya.
"Oi kakashi no gaki."
"Si- siapa. Dimana!" kata kakashi gemetar.
"Aku, Kyubi. sekarang aku ada dalam dirimu. Naruto menggunakan jutsu pembalik waktu dan memberikan cakraku padamu."
"KURAMA! HAH."
Dia sangat kaget, dia Jinchuriki kyubi? tapi dia bukan klan Uzumaki yang mempunyai chakra istimewa ataupun klan Uchiha yang bisa mengendalikan Biju. Cakranya sangat terbatas tapi dia bisa menjadi Jinchuriki.
Sekarang pikirannya semakin amburadul tidak karuan. Kakashi menangis tersengak-sengak.
"bocah, dengarkan aku, kau harus tenang."
"KAKASHI?!", panggil Minato.
---
Kritik, saran dan tanya dipersilahkan dalam komentar. Misi..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengubah Masa Depan (ff Kakashi Main Character)
FanfictionPerang shinobi ke-4 akan berakhir. team-7 (tim kakashi) kewalahan melawan kaguya. sebelum ini berakhir, Naruto mewarisi monster ekor sembilan kepada Kakashi dan mengirim paksa senseinya ke masa lalu. apa yang harus kakashi lakukan sendirian? "Oi, b...