A/n: Pengennya nugas, tp wifi pas jelek haha, jadi aku bosan dan sedikit meluangkan waktu buat nulis
______________________________________
Kushina mulai bosan di ruang makan. Tidak seperti biasanya Minato melewatkan makan malam bersamanya. Kemungkinan jika dia ada urusan mendadak dengan hokage, dia mencoba mengabarinya lewat pesan bunshin.
Ini sudah awal pagi, dan makanan sudah dingin berjam-jam lalu. Dengan sedih kushina beranjak dari bangkunya dan membereskan sisa-sisa makanan untuk disimpan.
Saat itu, kushina mendengar sebuah pintu terbuka, seseorang pasti datang. Kushina bergegas ke lorong Memastikan dan dengan senang hati ingin memulai keributan, tidak peduli hari telah larut.
Itu benar dia, jabrik kuning. Dia sedang melepas alas kakinya.
"mo..baka! Kenapa baru pulang!"
Minato hanya menoleh ke sumber suara, menampilkan ketidak semangatnya.
"Kushina, kau belum tidur?"
"hey..apa-apaan denganmu, apa yang terjadi?"
Minato memeluk Kushina dengan erat dan membenamkan kepalanya ke pundak Kushina. kushina tidak terbawa perasaannya melainkan khawatir.
"kenapa?"
"Kakashi..dia Jinchuriki."
_____________________________________
Ada cekcok diantara pasangan tersebut.
Kushina tidak mempercayainya, biju masih ada di dalam dirinya. Minato tidak mengatakan biju itu dari kushina, tetapi dari orang luar.
Kushina semakin menjadi-jadi, bagaimana musuh bisa masuk ke desa. Seharusnya kakashi aman. Minato menjawab tidak tau.
Dia menjelaskan apa yang terjadi, mulai dari saat menunggu kakashi di pelatihan sampai rapat rahasia dengan hokage. Minato menjelaskan bagaimana mereka berinteraksi dengan biju salinan dan kesepakatan mereka.
Kushina kehabisan kata-katanya, sekarang dia lebih pucat dari Minato.
Anak itu masih muda, dan rapuh. Kushina tahu anak 11 tahun itu kuat, dia seorang jenius, seorang chunnin tapi bukan berarti dia dewasa.
Kushina gelagapan, dia menawarkan makan malam dan Minato menerimanya.
______________________________________
Rapat sebelumnya.
Minato, Shikaku, Inoichi, Hokage, Tetua konoha, beberapa anbu khusus.
Brak!
Koharu, "tidak bisa dipercaya, bagaimana kau bisa mempercayai monster tersebut!"
Homura, "keberadaanya sangat mengancam desa, apalagi dengan 2 kyubi di desa."
Hiruzen, "dia sendiri yang membuat kesepakatan, selama kita tidak merusak segel dan inangnya, dia akan setia kepada konoha."
Shikaku, " ya..tapi saya terus memikirkannya" semua meloleh, menunggu pembahasan lebih lanjut shikaku.
Inoichi, " kami tidak mengetahui siapa nunkenin tersebut dan apa hubungannya dengan Kakashi-kun."
Shikaku mengangguk, "organisasi khusus telah menangani pencarian secara fisik di rumah Hatake tapi hasilnya nihil. Tidak ada tanda chakra aneh, ataupun jejak kerusakan di sana, Itu sangat rapi."
Semua orang kecuali Hokage dan Shikaku menyuarakan kebingungan.
" kami tidak tahu apakah seseorang ini nyata atau tidak, tapi dari cerita Minato saya menyimpulkan mungkin saja kakashi tahu siapa orang tersebut dan kyubi salinan juga, mereka bertiga saling mengenal dan kyubi merahasiakan orang tersebut."
Minato, "apa?"
" saya mengansumsikan ada tujuan khusus dan konoha sebagai tim sukses untuk tujuan mereka. Hanya saja kami tidak tau apa tujuannya? Apakah itu baik atau buruk, dan apakah merugikan desa suatu hari nanti."
Semua tercengang, baru menyadari dan mungkin setuju dengan pendapatnya. Paratetua tidak menyukainya.
"kalau begitu, saya ingin anak taring putih itu dibawah pengawasan saya. Dengan begitu saya bisa mengawasinya, menghindari segala macam ancaman yang membahayakan desa." kata Danzo dengan mantap. ' dengan begitu saya bisa melatihnya dan mewujutkan tujuan saya.'
"tunggu, apa?!" Minato merasa terganggu.
"muridmu bisa saja berbahaya jika berkeliaran di dalam desa."
"muridku bukan ancaman! Dia sangat setia dengan desa!!"
"Dia adalah anak penghianat taring putih, kita tidak ingin hal itu terjadi lagi."
"BERANI-BERANINYA KAU-"
"cukup!" Hiruzen membungkam mereka.
Darah Minato memanas, Danzo sudah membawa pembicaraan ini ke konten sensitif. Minato sangat tidak menyukai tetua tersebut.
"Minato tenangkan dirimu. Danzo, anak itu bukan seorang penghianat."
"Hiruzen saya melalukannya demi desa!"
"Danzo benar." Koharu mengutarakan pendapat "akan lebih baik tidak membiarkan jinchuriki salinan mengetahui seluk beluk desa jika dibiarkan tetap tinggal.
"sudah kukatakan, saya sudah membuat keputusan. Kita akan mengetahuinya sendiri apa alasannya jika kita membiarkan jinchuriki baru itu hidup di desa. Para informan khusus akan menjaganya, beberapa anbu di bawah saya, Cat, Hawk, Leo, dan Boar."
"ha'!"
"mereka lah yang akan melaporkan keadaan Kakashi-kun jika ada aktifitas mencurigakan dari Kyubi."
Minato akhirnya merasa menang, dia sangat menghormati sandaime. Orang-orang tampak sedikit terganggu tapi akhirnya mengikut apa kehendak hokage.
"jangan biarkan orang-orang tau. Siapapun yang menyebarkan berita tersebut akan dihukum langsung oleh badan interograsi dan penyiksaan. Minato.."
"ya pak!"
"karena kau senseinya, kupercayakan kakashi-kun padamu."
"serahkan pada saya!" Minato membungkuk dengan hormat.
'terimakasih banyak, Sandaime-sama.'
______________________________________
"Owl."
"ha' saya disini tuan." seorang anbu berteleport di samping danzo.
"kita baru saja memiliki ancaman baru di dalam desa, seorang jinchuriki."
"apakah anda ingin saya mengawasi Uzumaki Kushina, tuan."
"bukan Kushina, Anak ini."
"Hatake Kakashi."
____________________________________A/n
KURAMA MAT-
STOOPPPP STOP
Gk denger gak denger*aku menutup mata sama kuping
Aku bukan viewer Boruto, jadi pura2 g tau
*tapi mungkin kalo kakashi mati di series Boruto, kyknya aku langsung cari eps nya, Nangis ngesad girl. Pliss noo😭
*jangan biarkan berita itu lewat di google, ig, pinteres, youtube. Biar saya gak tau (lebih baik g tau saya, dari pada sakit)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengubah Masa Depan (ff Kakashi Main Character)
FanfictionPerang shinobi ke-4 akan berakhir. team-7 (tim kakashi) kewalahan melawan kaguya. sebelum ini berakhir, Naruto mewarisi monster ekor sembilan kepada Kakashi dan mengirim paksa senseinya ke masa lalu. apa yang harus kakashi lakukan sendirian? "Oi, b...