Tahan nafas yeorobun!!!!! Jisoo ma Jungkook makin gak ada akhlak menebar keuwuan dimana mana 😂😂 yang mau nampol silahkan yaa. Tetet juga udah gak kuat wkwkwk
Pagi pagi sekali di dapur dorm BTS jisoo sudah berkutat dengan berbagai sayuran dan bahan makanan.Jisoo sengaja bangun pagi untuk membuat makanan bagi para member.
"Huh kamjagi!", Jisoo terkejut saat sedang memotong sayuran tiba tiba ada lengan kekar yang memeluknya dari belakang."Umm mhh", Jungkook menyembunyikan wajahnya di antara leher dan bahu jisoo. Dengan mata yang tertutup, Jungkook menghirup aroma tubuh jisoo. Karena jisoo mengikat rambutnya, Jungkook jadi lebih leluasa.
"Nghh Chagi aku sedang memasak", jisoo menggeliat geli.
"Kenapa kau meninggalkanku di ranjang sendirian hanya untuk memasak?"
"Aku akan membuatkan kalian sarapan dan bekal"
"Tidak perlu. Memasak itu tugas jin hyung mmh mmuah mmuah", Jungkook menciumi leher jisoo.
"Nghhh Chagi jangan begitu. Kasian jin oppa. Aku selalu merepotkan nya saat kesini. Aku ingin membantu nya sekarang"
"Ish!", Jungkook mendengus sebal mendengar jisoo selalu peduli pada Hyung nya. Jungkook si cemburuan berniat mengganggu kegiatan masak jisoo.
"Shhh", Jungkook memberikan kissmark yang dalam di tempat yang tak terlihat. Memberikan beberapa kecupan basah dari leher hingga ke tengkuk jisoo.
"Jungkookhhh", jisoo berusaha menahan desahannya.
"Hmm", jungkook tak peduli. Tangannya kini meremas bokong jisoo dan siap untuk menelusup ke dalam sana untuk bermain dengan lubang kesukaannya.
"Chagihhh jangan nakal hhh", jisoo mengigit bibir bawahnya saat jari telunjuk jungkook menekan nekan Miss vnya dari luar.
"Mmm shireo. Ayo main sebentar Chagi", jungkook merengek manja. Bibir seksinya masih menjelajahi tengkuk jisoo. Tangannya kini sudah masuk ke dalam celana dalam jisoo dan tentu saja jari telunjuknya memainkan gemas klitoris jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl
Fanfictionseorang wanita bernama Kim jisoo yang berprofesi sebagai aktris dan juga model dari agensi terkenal di korea YG Entertainment. dibalik sifatnya yang lugu dan ramah di depan kamera, jisoo memiliki sisi kehidupan yang lain. jisoo adalah seorang Fangir...