Malam ini di dorm BTS para member ditambah jisoo sedang menonton film horor bersama di ruang televisi. Ini permintaan jisoo. Entah kenapa jisoo tiba tiba menginginkan hal yang sedikit aneh seperti ini. Tidak biasa nya jisoo berani meminta member berkumpul bersama dirinya."Aku mengantuk", celetuk Suga. Suga benar benar enggan berada disini untuk menonton film horor namun entah kenapa paksaan jisoo sedikit mempan untuk dirinya.
"Oppa jeball sekali ini saja kalian temani aku nonton", jisoo memohon dengan aegyo dan nada serius seperti memang dia benar benar menginginkan hal ini.
"Kau kan bisa berduaan saja dengan jungkook, kenapa kami harus ikut juga?", Tanya jhope.
"Biasanya kalian malah menonton di kamar berdua", tambah Jimin.
"Sudahlah. Tak ada salahnya kan kita menonton bersama seperti ini? Lagipula sudah lama juga kita tidak melakukannya", jin seperti biasa bersikap lembut dan membela jisoo.
"Umm gomawo oppa", jisoo tersenyum senang dan bersiap memeluk jin namun dengan sigap Jungkook menarik piyama jisoo dan mengunci tubuh kekasihnya dari belakang.
"Cukup terimakasih nya tak usah berpelukan!", Tegas Jungkook.
"Aish", jisoo cemberut padahal dia ingin memeluk tubuh besar jin. Dasar jisoo. Sudah punya Jungkook tapi tetap saja diam diam mengagumi yang lainnya.
"Sudah sudah. Filmnya sudah mulai", ucap Namjoon.
Mereka pun fokus menonton film horor yang dipilih jisoo. Yaitu The Conjuring 3.
Saat film sudah berjalan 30 menit tiba tiba jisoo merasakan mual di perutnya.
"Huek huek huek", jisoo berlari ke arah toilet membuat member terkejut terutama Jungkook karena posisi jisoo tadi dipeluk dari belakang olehnya.
"Jisoo kenapa?", Tanya taehyung.
"Cepat cek!", Ucap jin sambil menepuk bahu Jungkook. Jungkook pun menyusul jisoo ke toilet.
"Chagi? Chagiyaa! Gwenchana", teriak Jungkook di depan pintu.
"Aku huek huek huek", jisoo tak bisa menjawabnya karena terus memuntahkan isi perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl
Fanfictionseorang wanita bernama Kim jisoo yang berprofesi sebagai aktris dan juga model dari agensi terkenal di korea YG Entertainment. dibalik sifatnya yang lugu dan ramah di depan kamera, jisoo memiliki sisi kehidupan yang lain. jisoo adalah seorang Fangir...