punishment🔞

4.8K 180 5
                                    

Saat malam hari di dorm BTS, jisoo sudah berada di dalam kamar Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat malam hari di dorm BTS, jisoo sudah berada di dalam kamar Jungkook. Dengan posisi tengkurap jisoo bermain ponsel. Jungkook sedang berada di luar ada sedikit pembicaraan penting mengenai pekerjaan bersama para Hyung.

Jisoo tidak membawa baju ganti tapi dipaksa menginap akhirnya jisoo hanya mengenakan baju Jungkook yang kebesaran. Tentu saja di dalamnya hanya bra dan celana dalam karena jisoo tak membawa celana pendek. Tadinya jisoo mau meminjam celana Jungkook tapi sepertinya tidak ada yang pas. Yasudahlah tak apa. Cuma mau tidur kan. Pakai baju apa saja tak masalah.

Ceklek. Jungkook masuk ke dalam kamarnya dan segera mengunci pintu. Dihampirinya jisoo yang sedang fokus dengan ponselnya.

"Besok kau ada kegiatan Chagi?", Tanya jisoo pada Jungkook sambil sedikit menoleh.

"Ne. Aku pergi pukul 9", Jungkook menjawab sambil duduk di tepi ranjang di dekat jisoo. Jisoo hanya mengangguk paham.

"Kau sedang apa hmm?", Jungkook sedikit mengintip ponsel jisoo.

"Bermain game hehe", benar jisoo sedang memainkan sebuah game dan terlihat sangat fokus.

Jungkook memandangi tubuh bagian belakang jisoo. Kenapa sih jisoo memilih bajunya yang berwarna putih? Membuat pakaian dalam seksi jisoo terlihat. Jisoo sengaja ingin dihukum lebih cepat sepertinya.

"Nghh Chagi", jisoo mengerang saat Jungkook meremas bokongnya. Kaos besar itu tersingkap.

Jisoo masih fokus bermain game jadi jungkook membiarkan nya tapi Jungkook akan menggerayangi tubuh jisoo. Siapa yang tahan kalau melihat semua pemandangan indah ini??

Jungkook melepaskan celana dalam jisoo. Gadis itu benar benar fokus pada game. Menggemaskan.

"Aaanghh", jisoo terlentang dengan kaki yang terbuka lebar. Ponselnya jatuh di ranjang. Di bawah sana kepala Jungkook sudah berada di antara pahanya. Menjilati Miss V nya.

"Slurpp shhh mhhh"

"Aaah", jisoo mendesah geli. Jungkook menghisap klitorisnya dan menjilati lipatan Miss V nya. Kaki jisoo ditekuk membuat Jungkook leluasa melakukan aksinya.

"Nghh aah junghhh", jisoo menggeliat. Lidah panas Jungkook benar benar kurangajar. Lubangnya dijilati dengan dalam. Benda tak bertulang itu mampu mengaduk aduk Miss V nya.

"Slrrupppppp", hisapan kuat di klitorisnya membuat jisoo benar benar tidak tahan untuk menggeram dan mengeluarkan cairan.

"Junghhh!!!! Aakh", jisoo menggelinjang. Cairan itu rembes juga dan segera dihisap oleh Jungkook.

"Chagiyaa", Jungkook berbaring di samping jisoo dengan posisi miring lalu meraup bibir jisoo yang masih terbuka karena mendesah tadi.

"Mmmh", bukan hanya sekedar ciuman dan lumatan bibir, dua jemari Jungkook beraksi di bawah sana. Kaki jisoo masih terbuka dan semakin terbuka lebar saat merasakan jemari Jungkook yang menggesek lubangnya.

Lucky FangirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang