jealous🔞

5.1K 213 4
                                    

Jisoo dan Jungkook keluar dari kamar setelah menuntaskan kerinduan mereka. Keduanya melangkah ke ruang tv dan sedikit terkejut melihat 3 orang pria sedang fokus menonton disana. Yang mereka pikirkan sejak kapan 3 orang ini pulang? Apa mereka menyadari sesuatu tadi? Ah lupakan saja lagipula mereka tak akan membahasnya kalaupun dengar. Mungkin.

"Annyeong oppadeul", jisoo menyapa ketiganya dengan ramah.

"Annyeong jisoo yaa. Kau sudah lama disini?", Tanya hoseok dengan senyuman cerah di wajahnya.

"Jangan panggil aku oppa", ucap Jimin.

"Aku juga tak terlalu menyukai panggilan itu", taehyung menambahkan.

"Aigoo kiyowo sekali dua pria tampan dengan wajah jutek ini. Arraseo. Annyeong Jimin ssi. Annyeong taehyung ssi", jisoo mencubit pipi dua pria itu bergantian.

"Ish tak perlu pedulikan mereka Chagi", Jungkook duduk di samping jisoo dan merangkul pinggang nya dengan mesra.

"Em jisoo pacarmu sungguh posesif. Tinggalkan saja dia", ucap taehyung menggoda.

"Yak! Hyung!", Tatapan tajam segera taehyung dapatkan dari pawangnya jisoo. Kkk

"Ey sangat sulit mendapatkan hati adikmu ini. Aku tak mungkin melepaskan nya begitu saja", ucap jisoo sambil memandang Jungkook. Yang dipandangi hanya tersenyum senang sekaligus malu.

"Sepertinya kau harus memasang dinding kedap suara di kamarmu", celetuk Jimin tiba2.

"Eum wae?", Jungkook polos. Tidak menyadari arah pertanyaan Jimin.

"Tentu saja untuk meredam suara laknat kalian berdua yang sedang mesum!", jawab taehyung dengan nada polosnya diiringi tawa hoseok dan Jimin kemudian.

"Hahahaha"

"Kau tau Jimin harus solo di kamar mandi"

Jisoo menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

"Uuu mianhae oppadeul", lirih jisoo malu dan juga merasa bersalah.

"Carilah kekasih Hyung kkkk", Jungkook hanya menanggapi dengan santai.

"Chagi aku harus segera ke agensi", jisoo membaca pesan dari dara dan segera merapikan penampilannya bersiap untuk pergi.

"Umm arraseo. Hati hati ya", Jungkook mengusap pucuk kepala jisoo.

"Ne. Taehyung ssi, Jimin ssi, hoseok oppa aku pergi dulu. Maaf sedikit  mengganggu ketenangan kalian kkk annyeong", jisoo melambaikan tangannya lalu dibalas oleh ketiga pria itu dan jisoo pun pergi meninggalkan dorm BTS.

***

Beberapa jam setelah kepergian jisoo, Jungkook membuka ponsel dan aplikasi Instagram nya. Dengan akun pribadi yang tidak diketahui banyak orang, Jungkook membuka Instagram milik jisoo.

 Dengan akun pribadi yang tidak diketahui banyak orang, Jungkook membuka Instagram milik jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lucky FangirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang