"belum pulang?"Yang keluar dari salah satu pintu yang ternyata adalah ruang studio itu pria dengan wajah pucat dan dingin seperti es batu.
"Em di luar hujan", jawab jisoo gugup. Seperti takut tertangkap basah karena sudah menodai Jungkook.
"Hyung jangan galak", ucap Jungkook.
"Bukankah tidak baik wanita berlama lama berada di apartemen yang isinya 7 pria?", Aduh mulut Suga yang tajam ini rasanya ingin dilumat oleh jisoo biar gak banyak bicara. Semua member menerimanya dengan ramah tapi kenapa Suga tidak? Apa jangan-jangan tadi Suga melihatnya berciuman dengan Jungkook??? Mati kau Kim jisoo!!
"Kucing nakal! Minta disentil ya mulutnya", jin muncul sambil membawa dua cangkir teh hangat di tangannya.
"Apa aku salah bicara?", Suga dengan wajah kelewat datarnya hanya berlalu begitu saja dari hadapan mereka bertiga.
"Maafkan Suga ya. Terkadang dia sedikit sinis padahal sebenarnya dia baik hati dan perhatian kok", jelas jin sambil menyimpan 2 cangkir teh di atas meja.
"Ah gwenchana mungkin aku memang aneh karena berada disini terlalu lama padahal kan kita tidak terlalu dekat", sumpah selama ini jisoo menganggap Suga sebagai salah satu member BTS yang hangat bahkan beberapa kali juga dengan akun palsunya jisoo selalu menonton Vlive Suga dan dia sangat ramah. Mungkin karena jisoo mode orang asing. Kalau jisoo mode army ya pasti Suga ramah. Atau yang paling mengganggu pikiran jisoo adalah Suga bersikap begitu karena melihatnya mencium Jungkook?! Sudah pasti jisoo akan malu kalau itu benar.
"Jangan dipikirkan. Atau kau mau kuantar pulang?", Tanya jin dengan ramah, sangat sangat ramah yang berhasil membuat Jungkook sedikit cemburu. Secara tidak langsung yang Jungkook tau adalah jisoo menyukainya.
"Apa tidak merepotkan oppa?"
Brushh! Jungkook menyemburkan teh yang baru saja diminum oleh nya.
"Yak Jungkook!", Jin segera berteriak karena semburan Jungkook mengenai televisi.
"Ada apa Jung? Apa tehnya terlalu panas?", Tanya jisoo khawatir.
"Em ini ini asin", jawab Jungkook asal.
"Yak jangan mengada ada! Tidak mungkin aku membuat teh dengan garam!", Jin langsung ngomel yang terdengar lebih mirip rap menurut jisoo. Tanpa sadar jisoo tertawa melihat wajah jin yang kesal.
"Aku sudah mengirim pesan pada supirku. Sebentar lagi aku akan dijemput kok", ucap jisoo pada jin setelah mengetik sesuatu di ponselnya.
"Yasudah. Maaf ya disini ribut dan berantakan. Kau tau lah aku mengurus 6 pria dewasa yang sebagian masih terlihat seperti anak2"
"Gwenchana oppa kenapa kau terus minta maaf. Ngomong2 terima kasih makan siangnya ya. Masakan mu sangat enak", jisoo mengacungkan jempol tangannya saat menyebutkan kata enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fangirl
Fanficseorang wanita bernama Kim jisoo yang berprofesi sebagai aktris dan juga model dari agensi terkenal di korea YG Entertainment. dibalik sifatnya yang lugu dan ramah di depan kamera, jisoo memiliki sisi kehidupan yang lain. jisoo adalah seorang Fangir...