Happy reading
...
Saat Keyra sedang mengaca di kaca toilet, tiba-tiba ada yang membuka pintu secara kasar. Saat Keyra menoleh kebelakang tiba-tiba orang itu melayangkan genggaman pisau ke arah nya, namun dengan sigap Keyno menelak tangan itu hingga pisau terjatuh ke lantai.
Keyra menutup matanya, dia terheran kenapa dia tidak merasakan apapun, saat Keyra perlahan membuka matanya dia melihat punggung seorang laki-laki berdiri di depan, ya itu Keyno.
"Udah gila lo, mau gue beliin akal sehat?" Ucap Keyno.
Perempuan yang hendak menusuk Keyra tadi hanya bengong dan takut, entah mengapa raut wajah perempuan itu menjadi gelisah. Akhirnya perempuan itu tadi pergi dari hadapan Keyno dengan tangis.
Keyno berbalik badan dan langsung memeluk Keyra. "Jangan bandel, kalau di jaga itu nurut diem disitu"
Keyra yang shock kejadian tadi pun hanya bisa menangis di pelukan Keyno. "Takut" ucap Keyra lirih
"Tenang ya, udah ada gue disini" Keyno melepaskan pelukannya lalu menangkup pipi Keyra.
Entah kenapa Keyra merasa nyaman dengan orang di depan nya ini, ia seperti merasakan orang yang hilang lalu kembali lagi, tapi ia tidak ingat siapa orang itu.
Keyno mengusap air mata Keyra lalu tersenyum manis. "gue belum ngucapin kalau gue sayang banget sama Lo key, entah kapan itu bisa keucap" batin Keyno.
Keyra yang tersadar dari lamunannya pun langsung menepis tangan Keyno. "L-lo kok lancang banget sih!" ucap Keyra gugup.
"Gasopan banget sama suami, gamau ngucapin makasih?" batin Keyno dengan pikiran negatif ala Azril.
"Idieh ogah banget"
"Mau gue hap mulut manis lo?" bisik Keyno lalu pergi dari situ.
"DASAR SINTING LO!" Teriak Keyra.
Keyno tersenyum di sepanjang jalan koridor hingga ia bertemu dengan sahabat-sahabat Keyra yang memandang nya aneh.
"Dih kenapa dia" Ucap Audre heran.
"Kesambet kali, udahlah kita cari Keyra aja" Sahut Cia
Keyra yang baru keluar dari kamar mandi memutuskan untuk ke kantin karena perutnya yang sudah demo dari tadi, sebelum Keyra sampai di kantin Audre, Cia, dan Nada sudah memergoki nya duluan.
"KEYRA" panggil Audre.
"Lo kemana ajasih?!" Tanya Cia khawatir.
"Lo kira gue ga bosen disana cuman duduk. Lama-lama pantat gue rata" jawab Keyra, setelah itu ia jalan masuk ke kantin
"Tu anak ya, gaada berubah nya" seru Nada
...
Ditaman, ada seorang lelaki yang sedang merenung sambil memangku gitar. "Kenapa gue bodoh banget, gila lo no, GILA!" lelaki itu meletakkan gitar nya lalu pergi.
"Brengsek, hancur kan hidup lo" ucap seseorang dengan senyum miring nya.
Di rooftop Keyno dkk sedang berkumpul sambil bercanda menertawakan Azril yang menirukan dance lagu Twice yang sedang viral.
"Cocok banget lo kayak gitu" ucap Keyno.
"Lentur sya" ucap Leo dengan menirukan gaya mak-mak arisan.
"Gue kuncir ya bibirlo berdua" seru Azril.
Leo yang melihat Azril emosi malah tertawa terbahak-bahak. Pintu rooftop tiba-tiba dibuka dan semua langsung hening.
Di kantin Keyra sedang makan dengan hikmat.
"Key, Lo tadi habis darimana?"
"Toishilynsh" ucap Keyra tidak jelas karna mulutnya penuh dengan bakso.
"Telen dulu Keyra" seru Cia.
Keyra menelan bakso nya lalu minum. "Gue tadi habis dari toilet, hampir mati gue disana" ucap Keyra santai.
"MAKSUD LO!" teriak Cia, Nada, Audre bersamaan.
"Kan gue bilang hampir, bukan udah" cengir Keyra tanpa dosa
Senyum adalah jalan terbaik untuk memaklumi ucapan Keyra.
...
TBC
Jangan lupa pencet bintang dikiri bawah
(。•̀ᴗ-)✧
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband My Enemy
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA perjodohan yang tak inginkan namun takdir mempersatukan Bayangkan saja jika seorang yang bermusuhan, setiap bertemu selalu adu mulut lalu di jodohkan seorang bad girl yg cerewet dan banyak tingkah di jodoh kan dengan seorang b...