Happy reading
___Akhirnya setelah melewati suka duka antara mapel dan Bu ismi guru BK yang terkenal kejam. Keyno serta Keyra dkk sudah lulus hari ini. Acara kelulusan sudah di laksanakan pagi tadi, dan sekarang Keyra sedang bersiap untuk acara promnight.
"Key udah siap belum, nanti kita telat" tanya Keyno diluar kamar Keyra.
"Bentar lagi" jawab Keyra.
"Jangan cantik-cantik" ucap Keyno.
"Dih aneh" saat dirasa sudah siap Keyra pun keluar dari kamarnya untuk segera berangkat ke promnight bersama Keyno.
Keyno yang melihat Keyra itupun langsung menatap Keyra tanpa berkedip, malam ini Keyra menggunakan dress berwarna putih selutut dengan hiasan kepala yang sangat cantik saat dikenakan oleh Keyra.
"Dibilang jangan cantik-cantik" ucap Keyno lalu berjalan duluan.
"Aneh kamu, cemburu ya" ucap Keyra lalu menyamakan langkah nya dengan Keyno.
"Iya" jawab Keyno
"Cieee" goda Keyra.
"Apasih gajelas kamu, suami cemburu kok gaboleh"
"Cieee suami" ucap Keyra.
Sebelum berangkat Keyra dan Keyno tidak lupa untuk berpamitan dengan orang tua Keyra serta Vero Abang Keyra.
"Ma, pa Key berangkat yaa" pamit Keyra lalu bersaliman dengan mama papanya setelah itu disusul Keyno.
"Iya hati-hati, no jagain Keyra ya" ucap Tala papa Keyra.
"Siap pa" ucap Keyno.
”gue disini kayak transparan apa gimana ya hemm" sindir Vero.
"Aduh no kok ada yang ngomong tapi gaada wujud nya ya, ih serem deh" ucap Keyra.
"Lo kira gue dedemit" sahut Vero.
"Ih no makin kenceng, kita berangkat aja yuk" ucap Keyra lalu pergi dengan menggeret Keyno.
"Bang pamit" ucap Keyno sebelum digeret oleh Keyra.
"Yoi ati-ati jagain si tuyul kampret" jawab Vero.
"Adek kamu itu, tuyal tuyul" ucap Zila.
"Ngeselin kaya tuyul ma" jawab Vero.
Zila dan Tala hanya geleng-geleng melihat tingkah dia anaknya.
...
Akhirnya setelah menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit Keyra dan Keyno sudah sampai di sekolah nya untuk mengikuti promnight. Keyno berjalan ke pintu Keyra bermaksud untuk membukakan pintunya.
"Habis kesambet ya" ucap Keyra heran.
"Udah keluar" ucap Keyno.
"Ecie ada apa nie, kayaknya kok bau bau mau ada ponakan nih kita" ucap Azril asal.
"Ponakan biji Lo" ucap Keyra.
"Aduh neng Keyra jangan gitu dong, babang atut nie" ucap Azril.
"Ini anak bawa pulang aja gasih?" Ucap Keyra
"Enak aja ayang gue disuruh pulang" sahut Audre
"Idieh najis" ucap Keyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband My Enemy
Fiksi RemajaFOLLOW SEBELUM BACA perjodohan yang tak inginkan namun takdir mempersatukan Bayangkan saja jika seorang yang bermusuhan, setiap bertemu selalu adu mulut lalu di jodohkan seorang bad girl yg cerewet dan banyak tingkah di jodoh kan dengan seorang b...