Happy reading✨
Hari ini Keyra, Audre, dan Cia sedang menuju rumah Nada, butuh waktu 30 menit dari rumah Keyra ke rumah Nada sekarang mereka bertiga sudah sampai di depan gerbang rumah Nada.
Keyra menekan bell, tidak lama kemudian ada seorang wanita paruh baya yaitu bi Irah asisten rumah tangga Nada yang membukakan pintu gerbang.
"Temen nya non Nada ya?" Ucap bi Irah.
" Iya bi, Nada nya ada?" Jawab Keyra.
"Ada non silahkan masuk" Ujar bi Irah. Setelah itu Keyra dan Audre masuk duluan sedangkan Cia memasukkan mobil nya ke halaman rumah Nada.
"Itu non Nadanya ada di kamar" Ucap bi Irah.
"Iya bi makasih"Ucap Keyra dan Audre bersamaan setelah itu bi Irah kembali ke dapur.
"Gimana?" Tanya Cia.
"Katanya di Kamar" Jawab Audre.
"Yaudah yuk" Ajak Keyra yang langsung ke kamar Nada.
"Nad" Panggil Keyra.
"Nad"Panggil Audre.
"Eh ga di kunci, gimana langsung masuk?"Ucap Keyra.
"Masuk aja dah"Ujar Cia, dan akhirnya mereka bertiga masuk ke dalam kamar Nada.
"NADA!!"Pekik mereka bertiga setelah melihat keadaan Nada sekarang.
"Heh Nad jangan gila deh"Keyra melempar pisau yang ada di genggaman Nada.
Nada hanya diam dan menatap lurus dengan pandangan kosong."Nada lo kenapa?" Tanya Cia.
Nada hanya menjawab dengan menggelengkan kepala nya. "Nada lo di apain sama si Vano sampai kayak gini, yaampun" Ucap Audre gusar.
Setelah Audre mengucapkan itu tiba-tiba Nada menangis. Karena mereka bertiga tidak tega melihat Nada menangis akhirnya mereka menenangkan Nada.
"Gue udah ga suci, gue kotor" Ucap Nada disela-sela tangisnya.
"Lo di apain sama Vano?, Coba cerita" Ucap Cia. Nada hanya diam dan mereka mengerti jika Nada butuh waktu jadi mereka memutuskan untuk menanyakan ini setalah Nada agak membaik.
"Oke kalau lo ga bisa cerita sekarang gpp tapi plis jangan kayak tadi ya kita sayang sama lo Nad gimanapun keadaan lo" Ucap Keyra.
"Iya bener kata Keyra kita semua sayang sama lo Nad" Ucap Cia dan Audre.
***
Akhirnya setelah beberapa jam akhirnya keadaan nada agak membaik. "Jadi gimana?" Tanya Cia.
"Huftt, Jadi kemarin malem tuh Vano dapet telfon, gw gatau dari siapa tapi pas dia habis nerima tuh telfon tiba-tiba raut dia berubah waktu gw tanyain juga ga nyaut malah dia ngebut bawa mobil nya" Nada memberi jeda untuk menenangkan dirinya.
"Pas sampe rumah gw suruh dia masuk dan kebetulan kemarin malem itu rumah gw sepi pas gw balik ambilin dia minum dia narik gw paksa ke kamar dan dia ngelakuin itu" Nada menunduk kan kepala nya.
"Brengsek" Ucap Cia
"Nah terus tadi pagi dia ga ketauan gitu?" Tanya Audre.
"Gatau gw bangun dia udah ga ada"
"Gw gatau gimana nasib gw kedepan nya, hiks" Ucap nada kembali menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband My Enemy
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA perjodohan yang tak inginkan namun takdir mempersatukan Bayangkan saja jika seorang yang bermusuhan, setiap bertemu selalu adu mulut lalu di jodohkan seorang bad girl yg cerewet dan banyak tingkah di jodoh kan dengan seorang b...