Happy reading
...
Saat ini Keyra sedang duduk di balkon dengan menikmati coklat panas bersama angin malam yang dingin, Tanpa disadari Keyno saat ini sudah duduk di sebelahnya.
"Ngagetin aja si" Ucap Keyra kaget saat ada pergerakan di samping nya, Keyno tidak menggubris pertanyaan Keyra, ia langsung meletakkan kepalanya di paha Keyra sambil ndusel ke perut Keyra.
"Please diem dulu" Keyra terpaku saat Keyno berada di posisi seperti sekarang, seperti ada kupu-kupu di perut nya. Jujur Keyra sangat nyaman saat Keyno seperti ini padanya.
"Lo...Lo ga lagi sakit kan?" Tanya Keyra lebih lembut.
"Key, mau ngulang dari awal ga" Keyno mengalihkan topik.
"Maksudnya?," Keyno bangun dari posisi tadi, lalu duduk menatap Keyra.
"Kita udah nikah Key, gamungkin kita gini terus, jujur gue udah nyaman bahkan udah cinta sama Lo, jadi ayo kita mulai dari awal dengan ngerubah hal kecil dari panggilan kita yang gue-lo jadi aku-kamu"
Keyra terpaku, dia tidak harus menjawab apa, karena sejujurnya Keyra sudah nyaman dan bahkan juga sudah cinta dengan Keyno.
"Iya Gue-"
"Aku" Ingat Keyno.
"Iya A-aku mau ngulang dari awal " Jawab Keyra dengan senyuman. Saat Keyno menatap Keyra tiba-tiba ia terlintas kejadian saat di rooftop, dimana Vino datang dan menjelaskan semua.
'Alena' nama itu yang telah berani menyakiti Keyra, Keyno berjanji dia akan membalas perbuatannya cewe licik yang notabenya adalah mantan pacar nya, entah bagaimana Keyno dulu bisa suka dengan cewe seperti itu.
"Tunggu sini bentar" Keyno bangkit untuk mengambil sesuatu. Tidak lama Keyno kembali bersama gitar nya, ia duduk disamping Keyra dengan memangku gitarnya lalu mulai menata kunci gitar nya untuk lagu yang ingin dia nyayikan.
Keyno mulai memetik gitarnya, dan mulai bernyanyi.
Hold me now, touch me now
I don't want to live without you
Nothing's gonna change my love for you
You oughta know by now how much I love you
One thing you can be sure of
I'll never ask for more than your love
Nothing's gonna change my love for you
You oughta know by now how much I love you
The world may change my whole life through
But nothing's gonna change my love for youPetikan gitar Keyno berakhir dengan menatap Keyra dalam dan tersenyum tulus, seperti lagu itu menyampaikan isi hatinya kepada Keyra yang baru ia sadari beberapa hari yang lalu.
Keyra terpanah, jantung nya berdebar dua kali lebih cepat, Keyra mengalihkan pandangan takut-takut Keyno melihat pipinya yang sudah memerah bak tomat. Ia terheran apa benar ini Keyno suaminya karna Keyno dulu adalah tipe cowo dingin dan irit Ngomong, kenapa tiba-tiba menjadi manis sekali seperti ini.
"Salting ya Key" Goda Keyno.
"Apasih, sotau" Jawab Keyra tidak jujur.
Cup
Keyno mencium pipi Keyra singkat, namun berdampak besar pada Keyra, kali ini ia benar-benar tidak bisa berpikir jernih. Tanpa menunggu lama lagi Keyra langsung meninggalkan Keyno kedalam dan ia langsung merebahkan dirinya ke kasur dengan selimut yang menutupi tubuh nya hingga kepala. Keyno tersenyum puas saat ia berhasil membuat istrinya itu salting.
"Key gemes deh" Keyno lari masuk tanpa gitarnya lalu loncat ke kasur sebelah Keyra.
"Heh gu-, aku maksudnya. Aku belum izinin kamu buat tidur bareng ya, nanti kamu modus lagi" Ucap Keyra menutupi kegugupannya di dalam selimut.
"Halah sok gamau" ucap Keyno langsung berbaring di sebelah Keyra.
"Good night babe" bisik Keyno, lalu menyusul Keyra ke alam mimpi. Keyra sangat merinding melihat Keyno seperti ini, apa benar ini rival nya dulu.
...
Pagi hari dengan matahari yang masih malu-malu untuk menampakkan diri nya, Keyno dan Keyra masih terlelap dengan posisi Keyra memeluk Keyno. Keyno yang merasakan ada tangan memeluk perutnya pun membuka matanya sedikit, setelah melihat siapa Keyno yang memeluknya ia tersenyum simpul, dengan pikiran yang jahil Keyno pun mengambil handphone nya lalu memfoto dirinya dan Keyra setelah itu melanjutkan tidurnya.
Keyra terbangun dengan nyawa yang masih belum terkumpul penuh.
"Kok gulingnya aneh," ucap Keyra setengah sadar.
Satu detik, dua detik, tiga detik.
"KEYNOOO" teriak Keyra.
Keyno yang terkaget pun langsung berdiri dengan nyawa yang masih melayang.
"Ck, ada apa Keyra..." Keyno duduk sebelah Keyra.
"Kok lo-, kamu meluk-meluk si?!"
"Kamu apa aku?" Goda Keyno dengan menaik turunkan alis nya.
"Ka-kamu lah"
Keyno terkekeh, setelah itu ia mengambil handphone nya di nakas, Keyno membuka galery dan mencari foto yang ia jepret sebelum tertidur lagi tadi.
"Ini apa?" Keyno menunjukkan fotonya dengan Keyra saat Keyra memeluk Keyno tadi, dan terlihat jelas bahwa Keyra yang memeluk nya.
TO BE CONTINUE
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband My Enemy
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA perjodohan yang tak inginkan namun takdir mempersatukan Bayangkan saja jika seorang yang bermusuhan, setiap bertemu selalu adu mulut lalu di jodohkan seorang bad girl yg cerewet dan banyak tingkah di jodoh kan dengan seorang b...