12. H-1

565 33 3
                                    

Happy reading ♡

.
.
.

Hari ini adalah hari terakhir ujian Nasional dilaksanakan dimana 2 hari lagi pernikahan Keyra dan Keyno. 

" huftt akhirnya selesai juga, nilai urusan belakang " ucap Audre kegirangan

" yee lo mah nilai nyontek gimana ngak urusan belakang " sahut Cia.

" tapi killer sih mapel hari ini "

" bener tuh "

" yaudah kantin aja kuy laper gue. " mereka menuju kantin, tapi tiba-tiba di tengah jalan mereka bertemu Alena and the geng. Mata Keyra dan Alena bertemu mereka saling bertatap tajam namun hanya beberapa detik.

" gedek gue ketemu tu orang, kek dunia tuh sempit banget " oceh Keyra. Keyra yang dulu kembali guys :)

" udah lah Key biarin nanti juga pegel sendiri tu orang " ucap Nada. Mereka sudah sampai depan, Keyra bernafas lega karena kantin tidak terlalu ramai jadi ia tidak perlu satu meja dengan rival nya.

" siapa nih yang pesen? " tanya Keyra.semua diam seakan-akan tak dengar pertanyaan Keyra.

" bangkek kalen, dah lah gue aja kelamaan lo semua pesen apa? " mereka tersenyum kemenangan

" samain " ucap mereka serempak. Keyra memutar bola matanya malas

" Ikut gue satu atau ngak sama sekali " karena mereka sudah kelaparan jadi mereka menyuruh Audre yang polos nya bak angin berlalu.

" eh Ci "

" hm "

" ga jadi deh "

" kalau gabut gausah ngikutin campur gue ". Tak lama audre datang sendiri dengan nampan berisi makanan dan minuman pesanan tadi.

" lah si KeyKey kunci mana? " tanya Nada.

" lagi di geret sama calon nya tuh " ucap Audre sambil menunjukkan ke arah Keyra.

" misal gitu Keyno ada duplikat nya " ucap Nada mulai ngelantur.

" temen lo? " tanya Cia pada Audre

Audre menggeleng " bukan "

Brak

" gila kali ya tu orang " ucap Keyra emosi. Untung saja sahabat-sahabat nya tidak ada yang mempunyai penyakit jantung.

" Keyra gada akhlak gila bakso gue masuk bulet-bulet " ucap Nada yang menjadi korban keyra.

" noh salahin Keyno, udah laper bikin emosi aja "

" emang kenapasi key, lo balik-balik nge gebrak meja nyalahin Keyno lagi " tanya Cia.

" gue kan lagi pesen tuh tadi tiba-tiba di geret-geret tuh sama Keyno gada akhlak, dan lo semua tau dia ngomongin apa " Cia, Audre dan Nada menggeleng.

" lusa jangan telat bangun, mana ngomong nya tuh sama nunjukkin muka dingin-dingin kampret, lo semua bayangin ga sih gue di geret-geret cuman ngomong gitu doang." ujar Keyra panjang kali lebar.

My Husband My EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang