Kini pria bermarga Na itu sedang berbaring sembari memikirkan ucapan bosnya kmrn, apakah benar dia pernah bertemu dengan bos menyebalkan itu?! Lalu? Kenapa aku lupa?
Falsback
Hari semakin sore kini pria yang di sebut sebut mirip Na Jaemin nct itu sedang berlari menuju rumah dengan khawatir. Adiknya sendirian di rumah.
Tiba tiba saja hujan turun bersamaan dengan itu jaemin langsung berlari ke halte dekat alumni kampusnya dulu.
Tik! Tik! Tik!
Hujan semakin deras dan awan mendadak hitam bak asap dan terus saja mengeluarkan petir
Tiba tiba mobil yang mungkin di lihat mobil yang mewah harganya pasti akan membuat pria manis ini pingsan.
"Mau pulang jaem? " pria bermata sipit itu keluar dari mobil yg di tumpangi nya
"Ah iya jen, tapi hujan mungkin akan nunggu beberapa saat lagi" jawab pria manis ini canggung.
"Sini gw anter, lu naik aj sini. " seketika ku menoleh ke arahnya, really?
"Really jen? Tapi keknya gk usah nanti ngerepotin lu, duluan aj" tolak ku halus
"Ck! Lama" pria dengan wajah tampan dan berkata sipit itu langsung saja mengdendong tubuh jaemin yang sangat ringan seperti mengangkat buku
"Yakk! Turunkan! Aku bisa sendiri sipit!! " hendak pria manis ini mendorongnya tapi gagal uke melawan seme tenaga mana yang kalah? Tentu saja uke di lihat"pria dominan ini sungguh kekar, akan sangat panas jika di atas ranjang.
"Ck! Diamlah bodoh! " sarkas dominan menggendong pria manis ini.
Flasback end.
Apakah dia amnesia? Padahal itu kejadian 5 hari yang lalu? Kenapa jaemin ini cepat sekali lupa. Aku pun tak ingat wajahnya. Jadi dia kenal jaemin kejadian di halte itu? Jadi gw amnesia? Kejedot ape? Burung? Meja? Kulkas? Pintu? Ah! Tytyd kali?!
"Lupakan jaem!kenapa aku jadi mesum begini sih? "Jaemin yg sedang berbaring menjadi lebih bosan. Ah dia butuh mood bosternya, tapi moodnya ada di thailand jika dia ajak teman satunya? Yang ada 24/7 omelan dari pria china itu.
Tingg!
Suara notifikasi dari handphone jaemin berbunyi menandakan pesan masuk, terlihat di layar ponsel tertera nama 'Bos Sipit' jika bos nya itu tau maka siap" hukuman.
Bos sipit
Na kau sedang di rumah?
Ah iya kenapa bos?
Tidak apa"hanya saja aku bosan, bisa datang ke apartemen ku?
Boleh bos?
Tentu saja, aku bosan tidak ada mainan eh maksudku teman.
Baiklah bos, kapan ke apartemen nya bos?
Sekarang, 10 menit dari skrng harus sudah datang!
B-baiklah bos, saya siap siap dulu.
Baiklah saya tunggu, ah bisa tolong bawakan saya beberapa cemilan?
Baik bos!
Read.Kini jaemin sedang berada di almari pakaian nya mengorek ngorek pakaian yg elegan untuk pergi ke apartemen bos nya yang sipit itu
"Di mana aku taruh itu ya? Ah kenapa aku pelupa sekali sih! " dumelnya.
Setelah beberapa lama akhirnya jaemin beraiap dan sedikit olesan make up mempercantik wajahnya untuk ukuran namja.
Tbc