05

1.6K 116 4
                                    

Di sinilah jaemin berada, di mana lagi kalau bukan di kamar dengan tidak memakai baju sperma berceceran di mana-mana

Tentu saja ulah kelinci nakal ini.

Sehabis pulang dari apartemen Jeno jaemin langsung saja pulang ke rumah dan berlari ke kmr, bermain sendiri dengan dildo bergeriji, sebut saja tornado.

Jaemin berbaring di kepala kasur dan terlihat meraup nafas yang banyak, nafasnya tersenggal -senggal suaranya hampir habis karna meneriaki fantasi dengan nama 'Jeno'

Tiba tiba saja ponsel jaemin berdering menandakan seseorang menelfon ya lebih tepatnya vidcall,melihat namanya jaemin langsung saja bersemangat dan mengangkat panggilan itu.

"Hai jae--WTF!!? NA APA KAU MENGGODAKU?! "

"eughh, daddy lobang nana gatal" setelah mendengar desahan yang di buat kelinci kesayangannya itu Jeno langsung saja tancap gas

"Tunggu di sana baby, little Jeno akan memuaskan mu nanti, fuck na! "

"Baik daddy~"

Tut..

Sehabis ke ngerjain pacarnya itu jaemin langsung saja bersiap, dia mengambil ekor kucing, sebut saja buttplug.

Dengan jaemin yang telanjang neked itu langsung saja buttplug yang jaemin pegang di masukkan ke anal nya

"Sshhh~"

Jaemin sedikit mengerah karna benda itu masuk. Langsung saja dia mengambil tengala kelinci yang dia beli kemarin dan di pasang di kepalanya dan jangan pula senjata jaemin.

'Pita yang di ikatkan pada adik kecil yang bawahnya'

Sedangkan Jeno....

Fuck!!

Jaemin nya baru saja menggodnnya, tidak bisa di biarkan! Aku akan menghukum kelinci nakal itu.

Ini dia rumh jaemin, orang tua jaemin sedang berada di Australia dn di rumh jaemin sepi jdi di boleh kn?

Aku lngsung saja masuk ek rumahnya karna tidak di kunci, sekilas aku melihat kunci rumah jaemin tergantung di atas, aku mengmbilny dn mengunci rumah jaemin gar tidak ada yang menggangu..

'Habis kau kelinci nakal! '

Ceklek!.

Pintu terbuka, pintu siapa? Tentu saja pintu jaemin, dia sudah datang ke sini 2 kali. Dia sudah hafal letaknya.

Setelah membuka pintu dia di sungguhi pemandangan yang sangat membuat adiknya berdiri hanya karna melihat jaemin yang sedang duduk di kasur dan mengangkang ekor yang dia kibas kibaskan, dan juga pita yang bertengger di penis kecilnya oh ini akan menyenangkan-!!








Pake NC apa di skip?

Bucin |'Nomin'|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang