06

1.7K 97 0
                                    

Plss🔞mohon bijak, jika tidak mau jangan di baca/skip

Happy Reading

"Ngghh"

Terlihat keturunan kaum adam ini sedang bergelut dengan bibir, sekali lagi yang memimpin di sini dominan, berkali kali submisive menyebutkan nama dominan ini berkali dengan di bawahnya lobang yang sudah haus itu di tumbuk dengan dalam.

Ya, saat jeno melihat jaemin seperti tadi langsung saja jeno tancap gas! Remnya jeno blong!

"Uhh~jeno lebih ce~pathh"
Desahan jaemin yg begitu sexy di telinga jenk yg membuat pria itu semakin ingin menghabisi kelinci nakal ini

"Tentu baby, sesuai permintaan mu"dengan begitu jeno menambahkan kecepatannya dan itu membuat pria manis di bawahnya ini berteriak ke enakan.

Saat jaemin hampir keluar jeno langsung saja mencabut penisnya dari lubang kelinci manis ini dan berjalan ke arah totebag yang ia bawa tadi dari rumah. Jaemin yg melihat jeno bersiai itu kecewa plus plus kesal karna dia tidak jadi organisme.

" daddy~nana mau keluar~~"jeno yang mendengar rengekan kelincinya itu tersenyum penuh arti, tanganya yg kosong tadi sekarang sudah terisi dengan rantai yg ia siapkan untuk pria manis ini

"Tentu syg, sex's pertama kita akan jauh lebih menyenangkan dari pada orang lain. " jeno dengan deep voisnya mampu membuat jaemin merinding dan mata jaemin hampir melotot apa yg dia bawa kekasihnya itu.

Itu borgol, tapi dan penjepit puting(saya nda tau namanya)

'Oh tidak tamatlah riwayatmu Na jaemin'

💨💨💨💨


Pagi yang cerah kini telah menyinari pasangan yg baru saja resmi 3 hari yg lalu, dan itu pun jaemin sudah kehilangan perjaka nya.

Memang dasar kelebihan hormon! -author

Diem berisik lu babi-jeno

Me:)

Oke lupakan mari pokus ke sini, kini jaemin sedikit terbaik dan perlahan membuka matanya, pertama yg ia lihat adalah orang yg dia goda kemarin malam dan berakhir main cok cok kuda lumping. Maklum anak muda:)

Jaemin mulai bangun dan mengingat semua yg terjadi semalam, pipinya memerah mengingat semalam berapa binalnya dia, ah~itu membuatnya malu.

Dia melirik orang di sampingnya dan perlahan mendekatkan bibirnya ke telinga pria itu dan..

"WOYY! UDH PAGI BANGUN GAK LO! GENDONG GW! GW ENCOK NIH BNGSAT!! "Bukannya mau cium atau berbisik, pria berdarah Korea asli itu lebih memilih meneriaki nya.

Pagi yg sangat buruk.










Maaf kalo ga nge fell dan selama ini saya menghilang🙏author ada maslah sama mau uas dan yah seperti hiatus tapi balik lagi kok:)

   Enjoy!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bucin |'Nomin'|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang