Nyatanya , kini keegoisan ku hanya membuatmu kecewa kepadaku. Maaf kan aku , sungguh aku tak berharap ini terjadi , seharusnya cerita ini tetap menjadi rahasiaku yang tak terungkap untuk mu. Baiklah jika kamu kecewa kepada ku , tak peduli sebenci apapun kamu terhadapku. Aku tetap akan mencintaimu Kevin. -ale
Nama ku jeon Ale , i have bestie , panggil saja Lucas / Kevin. Ga nyambung ya nama dia ? Ga masalah , aku tetep cinta dia ko.
Aku dan dia sama sama memiliki perasaan saling menyukai , namun. . Si Kevin mempunyai jungwoo sebagai kekasihnya. Tak apa , asal Kevin bahagia , aku tak apa. Sungguh. Aku rela menjadi badutnya demi kebahagiaan dia.
Eomma ku selalu bilang aku gila , dia bilang Kevin bukan teman yang baik untuk ku , tapi aku tak peduli. Rasa cintaku begitu besar terhadap dia.
Eomma memutuskan hubungan dengan ku. Ah mungkin bisa di sebut , aku sudah di coret di nama keluarga. Aku tak punya keluarga lain selain ayah , vany , dan Kevin.
Ayah ? Iya ayah. . Bukan suami dari eomma , dia lebih ke err seperti paman ? Ah lupakan. Dia saja melupakan ku , jadi ayah tak perlu di bahas saat ini
Vany ? Dia juga bestie ku , dia menjadi keluh kesah ku saat ini. Kenapa aku tidak bercerita ke dia, tapi malahan menulis cerita sampah ini ?
Aku hanya tak mau vany juga kecewa padaku
Layaknya Kevin saat ini
Dia begitu kecewa padaku , bahkan mungkin kini dia hanya menganggap ku sebagai orang asing yang sempat singgah di kehidupannya.
Bagaimana bisa dia kecewa padaku seperti ini ?
Kisah ini di mulai karena keegoisanku
Mari ku ceritakan kisah hidupku secara singkat
"Hi manis, sendiri an aja, sama aa yuk"
"Menjauh lah Tae. Aku risih"
"Cih sok jual mahal kau jeon"
"Bla bla bla"
Aku kini sedang berada di sekolah , fyi sekolah ku berbeda dengan Kevin sahabat ku , namun tiap sore dia selalu menjemputku.
Dan yang mengoceh tadi , Kim vante , namja brengsek yang selalu menggodaku dengan gombalan murahan nya , tsk. Bahkan seribu gombbalannya ga akan mempan. Masih mempan an elusan rambut Kevin , hehe.
Jam menunjukan pukul lima sore , biasanya Kevin sudah menunggu ku di gerbang jam 4 tadi , lah ini apa ? Ku chek ponsel ku , ternyata ada dua pesan dari Kevin
Buaya ku<3
Sorry Al , ga bisa jemput dulu , je mau gua Anter ke toko kue
Naik taksi aja yaME
Oh , sama jungwoo mu ya ? Yauda yaa , have a nice dayy !!
readAku menghela nafas kecil , tak apa , aku jamin dia sedang berbahagia sekarang.
Nampaknya sang awan mengetahui ke sedih an ku sore ini , langit terlihat mendung , dan kini rintik hujan mulai membasahi tubuh ku.
Tak ada tempat teduh selain halte bus di sini , aku berlari ke halte itu , sedikit jauh dan hujan menjadi deras sebelum aku sampai halte itu. Ku seka pipi ku yang basah entah karena air hujan atau air mata yang kini kian menderas. Sangat dingin di tambah baju ku yang basah. Aku meringkuk kedinginan di pojokan halte , nampak seperti gelandangan saja ha ha ha.
KAMU SEDANG MEMBACA
kookie home (ONESHOOT21+🍷)
Kısa Hikaye[warn ! one shoot] isinya bucin shopper Ama siapa aja /namja tapi ye Jungkook x all [OPEN REQ DI CHAP REQ BBY] Isinya 18+ kwnd mo Jungkook uke mo Jungkook seme Suka suka gua lah ye 🤫 hanya kumpulan imajinasi liar sang penulis (Gegara keseringan n...