" kamu "

123 4 0
                                    

Di apartemenmu kamu hanya diam saja pikiranmu benar benar sedang kacau, padahal sudah sangat larut malam kamu masih belum tidur juga, semua ini karna perjodohan mu yang membuat mood mu benar benar kacau

" ibuuu... Apa kamu disana seneng dengan keputusan ku ini??? Aku harap begitu. Aku masih tidak tau, hiks..hiks dengn keputusan ku ini aku masih tidak menyangka, aku tau ayah itu melalukan itu demi kebaikan ku,
Tapi saat ini aku butuh kamu ibuuu... Aku ingin memelukmu aku benar benar binggung harus bagaimana, ayah sudah tua dan aku juga masih ingin menikmati masa sendiriku..
Ibuuuuuuuuuu... Kamu mendengrkan ku kann"

Dari awal kamu pulang ke apartemen mu, kamu terus menangis tak henti smpai sudah malam seperti ini kmu masih saja menangis sampai kamu tidak tesadar kamu tidur karna lelah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dari awal kamu pulang ke apartemen mu, kamu terus menangis tak henti smpai sudah malam seperti ini kmu masih saja menangis sampai kamu tidak tesadar kamu tidur karna lelah.

Dua remaja itu kini sedang bingung dengan keputusannya, kalo bukan karna orang tua mereka juga tidak mau di jodohkan seperti ini, tapi ya balik lagi karna soekjin dan kamu adalah anak yang sangat penurut , baik, tidak pernah menolak, jdi mereka hanya mengiyakan saja walaupun mereka itu sangat tdak suka perjodohan ini.

Jadi orang yang ga enakan itu ga enaka ya :)

****

Pagi hari kamu terbangun dan merasakan kepalamu agak sedikit pusing.

" Ahhh bu... Kepalaku pusing sekali"
(sambil memegangi kepalanya)

Kamu bangun dan mencari obat di laci untuk meredakan pusing mu.

Setelah meminum obat.kamu membarikan tubuhmu kembali agar obatnya bisa berkerja dngan cepat .

Dan tidak tidak ponsel mu berdering,

Drtttt... Drttttttttt...

Ternyata itu adalah ayahmu yang sudah menelpon pagi pagi

****
Obralan telpon.

Ayah yn : "pagi sayang, anak ayah sudah bangun..
Yn. : "eungg... pagi juga ayahh "
Ayag yn : " gimana tidurmu nyenyak sayang??
Yn. : " emmm.. Yahh sepertinya jika ayah tak membangunkan menelponku aku akan bagun siang yah "
Ayah yn : " ahh begitu kahh... Maaf kan ayah ya sayang, kalo kamu mau tidur lagi tidur lah sayanggggg"
Yn. : " tidak yah aku akan mandi sajaa."
Ayah yn : "Ahhh begitu, ya sudah mandi sana.. Biar kamu seger dan kamu ga lupakan siang ini nak"
Yn. : "iya ayahh"
Ayah yn : "* memberi lokasih restoran* ya sudah ayah matikan ya telponnya tuh aya sudah meberikan lokasinya nak"
Yn. : "ya yah"
Ayah yn : " eh kamu akan berangkat dengan siapa nak?"
Yn. : " naik taksi saja ayah lagian ga jauh ini kakn "
Ayah yn : " baik lah nak"

*****
Telpon mu berakhir kamu beranjak dari tempat tidur mu dan langsung mandi.

Skip mandi.

Kamu sedang bersiap dan berias wajah,saat bercermin.

" aishh.. Mataku sembab sekalii,tapi bias sajalah, dirias pasti tidakakan terlihat"

Pukul siang kamu bergegas berangkat karna sudah agak telat sekali

*****

Berikan komentar kaliannn❤✨

Dan maaf kalo ada tulisan typo🙏

[Jangan lupa follow ❤]

𝐏𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 [kim soekjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang