Kamu yang sudah tau tugas mu sebagai istri harus bagaimana. Kamu bangun dari tidur mu dan membiar kan suamimu itu yang masih tertidur .
Dan kamu kedapur untuk membuatkan sarapan untuk suami mu itu.
Membuatkan nya teh hangat, dan memanggang roti untuk dia sarapan.Beberapa menit kamu sarapan tiba tiba ada lengan kekar yang memelukmu dari belakang, siapa lagi kalo bukan suami mu itu .
"Muach" ciuman yang di berika dari soekjin ke pipimu
"Morning chagia"
"Morning juga "
" kenapa kau tidak memberikan kiss kenapa ku di pagi ini"
" Aku sudah memberikanmu oppa"
" kapan aku tidak terasa tuh"
" ishhh pas kamu tidur"
"itu kan pas tidur jelas ga kerasa sekarang kiss aku"
Kamu yang menurut saja, kamu mengcup bibir nyaa dan melanjutan membuat sarapan.
" sayang gimana aku akan melanjutkan membuat sarapan jika kau seperti ini hohhhh"
" biar saja ahhh begini enak, badan mu wangi dan nikmat sekali"
" aisss dasar yaaa"
Soekjin hanya tersenyum dan bermanja padamu.
" Sayang apa bawah mu masih sakit??"
" masih oppa cuman sedikit sih, kan kamu udah pakain aku salep jadi ga terlalu sakit"
"ahhh begituu"
Secara tiba tiba soekjin mengatakan.
" I love you sayangg..."
" Emmm love you to oppa "
"Kajja kita sarapan oppa" lanjutmu
Soekjin yang mengikuti dan sarapan di pagi hari.
Setelah sarapan.
" sayangg mau bulan madu dimana eummm"
" Aku kurang tau oppa gimana kamu aja aku ikut aja"
"ahh begituuu baiklah, oppa mau cari cari dulu ya rekomendasi tmpat yang bagus buat kita bulan mandu sambil berlibur"
"Nee oppa"
Kalian merapihkan kembali tempat makan kalian.
Kenapa tidak ada pembantu ???rumah sebesar itu hanya berdua ???
Tidak, soekjin juga tidak tega melihat mu merapihkan rumah sebesar ituuuu. Dia akan mencari pembantu agar bisa membantu membereskan rumah dan bisa menjadi teman kamu mengobrol saat soekjin kerja.
Kalian sudah mengobrolkan tntng soal mencari pembantu.
Dan ya katanya besok merka akan datang.Kalian sekarang sedang menonton tv berdua tertwa seprti pasangan yng harmonis.
Tiba tiba ponsel soekjin bunyi ada notif yang masuk.
Ting ting
Kmu membuka ponsel suamimu itu dan membaca disana hanya terdapat pesan yang tidak nama pengirimnya hanya nomor saja
Isi pesannya *
? : haiii soekjin masih ingat ? Tidak sepertinya deh. Haha:) sudah pasti tapi tidak apa apaa...setidaknya aku masih senang karna kamu tidak memblokir kontak ku sykurnya.
? : Ahhhh yaa satu lagi aku melihat berita di tv bahwa kmu sudah menikah yaa? Wahhh selamat yaa :) selamt kamu sudah mendapatkan pasangan yng jauh lebih baik .
Aku ikut senang, dan aku mengirim pesan ini sejujurnya aku masih merindukan mu hhe maaf atas kejujuran ku ini sekarng terserah padamu, mau kamu blokr kontak ku agar tidak ketahuan istrimu itu lebih baik. Tapi setidaknya aku bisa melepaskan unek unek ku yang selama inii? : byeee
*********
Kamu menutup layar hp setelah membaca sedang berfikir ini siapa?? Apa masalalunya atau siapaa.
Dan soekjin sedang menutup mata tertidur di pahamu.
Dan kamu melihat suamimu, sedikit binggung siapa wanita ini yang masih menyimpam rasa kepada suamimu ini.
******
Berikan komentar kaliannn❤✨
Dan maaf kalo ada tulisan typo🙏
[Jangan lupa follow ❤]
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 [kim soekjin]
FanfictionPERJODOHAN *** " Tapi kan yn belum memiliki kekasih bagaimana yn akan menikah ayahhh " Anak satu satunya dari seorang ceo ternama di negaranya , sudah jelas pasti dia sangat di sayang oleh ayahnya, semua keinginannya selalu di turuti tidak pernah t...