" Berdua dengannya "

141 4 0
                                    

Kalian masuk kemobil, dengan tatapan masing² yang fokus kamu natap jendela dan soekjin yang siap siap untuk menyetir,dan memakai Seatbelt.

Kalian masuk kemobil, dengan tatapan masing² yang fokus kamu natap jendela dan soekjin yang siap siap untuk menyetir,dan memakai Seatbelt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" pakai Seatbelt mu yn, kita tidak bisa berangkat jika kamu tidak memakainya dulu"

"Ahhh... Yaa aku lupaaa"

Berusaha memakai Seatbelt tetapi karna kamu grogi jadi sudah masuk, soekjin yang kesal melihatmu memakai Seatbelt agak ga bisa.

"apa kamu tidak bisa memakai Seatbelt? Emmm" ( tanya dinginnya)

"Bisa...kokk tap-"(terpotong)

Tanpa basa basi memakaikan Seatbelt kepadamu , dan akhirnya menelanudah mu, karna posisi soekjin dekat dengan mu sampai kamu tidak bisa fokus karna kamu berhadapan dengan nya kamu tak hnti menatapnya dan begitu juga soekjin.

Eummmm... Parfumnya sangat enak sekali baunya (batinmu) aku nyaman seperti iniiiii

Soekjin yang melihat mu sedikit mengerungkan dahinya

"Apa yang kamu pikirkan yn..."

"Ahhhh tidakkkk, ahhh sudah di pasang yaa"(gugup mu)

Soekjin tidak menjawab dia menjalan kan mobilnya agak sedikit cepat membuat mu ketakutannnn, setengah mati pasalnya kamu baru pertama kali di kendarain, secepat ini bahkan ayah mu tidak pernah selama hidupmu.

"yakk... Soekjina kenapa kamu cepat sekali mengedarainya apa kamu mau mati hahh!!!"(marah mu sekaligus ketakutan)

Soekjin tidak menjawab malah mengaspol mobilnya,tidak menghiraukan mu

"ayahhhhh... Aku takuttttttttt.."(rengekmu)

Soekjin yang mendengarkan itu menoleh kepadamu...

"aish dia ketakutan, ada apa denganmu soekjin redahkan amarah mu dia juga tidak salah dia juga di jodohkan sama hal nya dengan mu,bodoh sekali jangan egois"(batinnya,sambil mengeraskan rahangnya)

Soekjin agak pelan menyetir karna tidak tega melihatmu ketakutan.

" yakkk soekjin kamu jahat sekaliiiiii, ais menyebalkannnn, hari ini benar benar sngat menyebalkannnnnnnnn, ibuuuuuu... Tolong yn" (rengekmu)

Bukannya meminta maaf dia hanya diam saja seolah2 tidak ada apa apa

Menyebalkan_-

Beberapa menit di perjalan, kalian hanya diam hening kamu yang fokus ke jendela dan soekjin yang menyetir

Akhirnya sampe ke apartemen mu.

" sampe"(dingin)

Kamu tidak menjawabnya hanya langsung keluar dan membanting pintu karna kesal

" ucapkan lah terimakasih jangan kau banting pintu"(teriak soekjin dari dalam mobil)

Kamu tidak menghiraukan kamu langsung masuk kedalm, dan soekjin langsung meninggalkan tempat apartemenmu

*****

Berikan komentar kaliannn❤✨

Dan maaf kalo ada tulisan typo🙏

[Jangan lupa follow ❤]

𝐏𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 [kim soekjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang