Hari H adalah hari dimana yang kalian tunggu tunggu. Saling mengikat perasaan ini sampai tua nanti.
Dan pernikahan mu berjalan sangat lancar. Tidak ada hambatan apapun karna dari awal memang sudah di takdirkan jadi bersama.
Jadi kesusahan apapun di hadapi bersamaa.
Bagaimana dengan para member lainnya??? Mereka juga satu persatu akan melamar pacar nya itu.
Karna ingin menyusul kakak tertuanya yang sudah menikahh.
*******
Setelah pernikahan kalian pulang kerumah kalian sendiri. Rumah yang akan di hadihkan kepadamu. Sang istri tercinta.
Rumah mu :
Ruang tamu :
Kamar mu :
Dapur mu :Dan masih banyak lagi ruangan² yang sangat mewahh yang membuat mu sangat bahagiaa sekali.
" Oppaaaaa... Ini benar rumah ini buat ku " dengan senang
" Iya sayanggg kuuu" sambil mencium sekilas bibir mu.
" Ahhh oppa gomawo, kau membuat mu senang"
Memeluk suami mu dengan sangat erat .
" Apa yang tidak bisa buat istriku senang dan bahagia" mencium ujung kepalamu dan membalas pelukan mu.
" sekarang kamu yang membuat suami mu bahagia dan senang sayang" lanjut ucapannya
Kamu menoleh kesuami mu yang lebih tinggi dari mu.
" eoh... Membahagiakan apa oppa , kurasa kamu sudah punya segalanya. Jadi tidak perlu meminta apa apa"tanya mu yang kebingungan
"kamu tidak peka sekali sayang, mencium daun telingan mu"
Desahan mu lolos begitu saja
" ahhh... Oppa geli tau"
" Buat lah oppa bahagiaa malam ini sayang"
" kenapa harus malam oppa? Kenapa tidak siang saja"
Soekjin yang mendengarkan itu langsung tersenyum nakall
" kalo kamu mau melalukannya siang ini juga boleh sayangg"
Sambil meremas bokong mu.
" Ahhh oppa..."
"emmmm kenapa kamu suka dengan sentuhan tangan ku sayang"
Kamu hanya mengangguk.
Soekjin yang mendengarkan itu langsung melumat bibirmu.
"Emphhhh... Oppa kita lakukan malam saja "Soekjin yang mendengarkan itu tersenyum.
" Baiklah sayang ,ayoo kita kekamar bersihkan badan mu itu dan bersiap lah malam ini sayang"
Kamu yang mendengarkan itu sedikit agak takut tapi kmu tidak ingin terlihat takut dan berusaha membalas kata kata seksi itu
" siapa takut, huhhh mari kita lihat seberapa kuat juniormu melalukan itu"
Kamu yang berjalan mendahulu soekjin dan sedikit berlari sambil menoel junior soekjin.
Yang membuat dia mendesah sangat nikmat yang membuat nya ngefly tetapi hanya sebntar dan membuat nya sadar kembali .
" Ahhhh... Yn... Kamu membuatnya bangun"
*********
Berikan komentar kaliannn❤✨
Dan maaf kalo ada tulisan typo🙏
[Jangan lupa follow ❤]
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 [kim soekjin]
FanficPERJODOHAN *** " Tapi kan yn belum memiliki kekasih bagaimana yn akan menikah ayahhh " Anak satu satunya dari seorang ceo ternama di negaranya , sudah jelas pasti dia sangat di sayang oleh ayahnya, semua keinginannya selalu di turuti tidak pernah t...