Pagi hari soekjin bangun karna ingin sarapan dan melihat teman²nya sudah bangun, melihat meraka sedang sarapan juga. Akhirnya dia ikut sarapa juga.
Setelah sarapan mereka berkumpul di ruang tv.
" bagaimana hyung kau dengan yn apa sudah baik baik saja ?"tanya jhope
" Ahhh begitulahh, aku dan dia sudah pendekatan " lanjutnya
" Bagus lah jika begitu"
" apa kau telah menyukainya hyung ?"
" sepertinya iyaaa"sambil senyum senyum.
Mendengar itu paramember paham kalo hyung nya sedang jatuh cinta, tapi mereka juga binggung kenapa dia secepat ini menaruh hati pada seseorang, tapi entalah lah namanya juga cinta.
Tapi pelet apa yang digunakan oleh mu sampai pria bermagar kim itu suka padamu??
Tidakkk adaaaaaa pelet, peletan
Semua pure dari hati ke hati.
" Hyung... Kapan kau memperkenalkan aku kenapa nuna yn ?" tanya jk
" Ahhh itu, hyung lupaa menyeritakan kepada kalian. Kalo yn bakal kesini berkenalan dengan kalian semua, termasuk kamu kook" mencupit pipi jk dengan gemas
" hyung sudah bilang juga kalo kamu sngat ngefans padanya"lanjutnya.
" benar hyunggggg...kau mengatakan ituuu dan benar nuna yn akan kemari ??? Wahhhh daebakkkkk!"
Senang nya seorang marga jeon itu saat akan kedatang mu.
Semua para member senang mendengrkan itu.
" kapan hyung dia kemari ?"
" hari ini, siang ini "
Semua kaget, apalagi si jk.
" mwooo...sekarang siang ini ??? Tidak salah aishhh hyung kenapa tak bilang sihhhhh huhhh aku blm siap siap kan jadinya " ucap jk
Semua yng hanya tertawa melihat jk yang gerogi sendiri, karna dia sangat ngefans pada mau...
Hahaha seorang idol ngefans kenapa non idol, sangat mustahil sihhh.
Tapi nyatanya iya kamu dan diaa.
Saat sudah siang soekjin menjemputmu, dia memberikan pesan kepadamu kalo dia akan datang sebentar lagi, dan kamu mengiyakan menungu dia datang.
Beberapa menit, soekjin dalam perjalanan menuju apartemen mu akhirnya sampai dan kamu naik mobilnya.
" Aku malu oppa bertemu teman teman mu"
Ucapmu yang tidak percaya diri.
" kenapa malu, eummmm"Sambil mengusap lehermu.
"Ya takut mereka tak menyukaiku."
"tidak ada yang tidak menyukaimu yn ,pasti orang yg selewat aja melihatmu pasti akan menyukaimu"
Berusaha meyakinkan mu.
" oppaaaa... Kamu bisa aja"
Soekjin yang hanya tersenyum hangat kepada.
Setelah beberapa menit kalian di perjalanan akhirnya sampai di apartmen soekjin.
********
Melihat teman temannya yangsedang kumpul di ruang tv sambil mengobrol, sepertinya mrka juga menungu kedatangan mu.
Saat mendengarkan pintu kebuka meraka langsung sontak melihat kearah pintu, karna mereka tau kalo kamu sudah datang.
"ahhh hyung nuna yn datang"
Ucap jk yang spontann.
" ahhh yaa, kenapa kau panik jk. Santai saja lahhh"
Kamu yang mengikutin soekjin di belangkang yang berjalan menuju ruang tv berkumpulnya para adiknya itu.
" ayo yn... Nahhh ini teman teman ku sekaligus adik adik ku"
Sapaa jimin,jk,v,suga,jhope,dan rm.
"annyeong... Yn"
Kamu yang membalas langsung.
" annyeong... Semua"
All member.
" cantik sekali aslinyaaa, pantes saja jin hyung langsung fall in love.. Hahaha"
Goda para member.
Soekjin hanya tertawa dan kamu hanya tersenyum saja." Ahhhhh ini ya yang nama nya jeon jungkook"
Sapamu kepada jungkook agar tidak membahas soal soekjin yang katanya telah fall in love kenapa mu😄
" ahhhhh nee nuna aku jk, kenapa kau tau namaku"
Kamu hanya tertwa.
" dasar dodol kan hyung memberitahukan kalo adik hyung yang namanya jk katanya sangt ngefans kepada yn"
" tapi kan hyung hnya menyebutkan namaku saja kan tidak memberi tahu muka ku"
Soekjin yang mendengarkan itu ada iya nya padahal kan dia tidak memberika foto kepada yn kenapa dia tau.
" ahh benar juga, yn kok kamu bisa tau sih, kalo jk yang ini"
Sambil menunjuk ke jk
"ahhh itu aku melihat di internet jadi aku tahu"jawabmu
" ahhh jadi kamu mencari tahu tentang oppa " dengan pdnya mengatakan ituu
Kamu yang ketauan maluuuu, dan para member hnya tersenyum tertawa melihat tingkatmu yang sperti skakmat.
" aishhhh oppa kenapa kmu pd sekali sihh huhh, aku hnya melihat foto jungkook saja bukan dirimu, jangan kepdan deh lahhh"
Sambil memukul lengan soekjin, soekjin hanya tertawaaa melihat mu seperti itu para member juga.
" hahaha kasiahan sekali kau hyung , nuna hnya mencari info tentang ku bukam tentang mu hahaha"
" biarin ajaa" jawab soekjin.
Kamu yang tertawa karna sudah membuat soekjin sedikit kesal.
" ahhh ya jk, kamu jngan bilang nuna. Karna kita kan seumur. Cuman beda 7 bulan aku lebih dulu saja "
" ahhhh biar saja nuna, itu juga kan lumayan jauh walau 7 bulan juga dan mau kan bentar lagi akn menjadi kakak ipar ku"
"hahha terserah kau saja lah"
Kalian semua mengobrol bersama tertawaaa, sampai lupa waktu dan jk yang trs saja menanyakan soal gambar mengambar desain banyak hal lagi dan juga berfoto.
Pokoknya kalian sudah akrab skali sampai dengan tmn tmnnya sekaligus adikpun sudah sangat akrab.
**********
Berikan komentar kaliannn❤✨
Dan maaf kalo ada tulisan typo🙏
[Jangan lupa follow ❤]
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 [kim soekjin]
FanfictionPERJODOHAN *** " Tapi kan yn belum memiliki kekasih bagaimana yn akan menikah ayahhh " Anak satu satunya dari seorang ceo ternama di negaranya , sudah jelas pasti dia sangat di sayang oleh ayahnya, semua keinginannya selalu di turuti tidak pernah t...