" pertemuan pertama "

132 6 0
                                    

Ayah soekjin , istrinya dan ayah mu sudah menunggumu datang, mereka sambil mengobrol kedepannya, dan membicarakan soal pernikahan kamu dan dia.

Akhirnya kamu datang dan menghampiri tempat duduk ayahmu.

" ayahhh maaf aku terlambat, karna tadi aku menunggu taksi tak lewat2"

"Ahhhh tidak apa apa sayang"(ucap ayahmu)

"iya nak tidak apa apa nak"( ucap ayah dan ibu nya soekjin)

" ini putri ku yang aku ceritakan kepamu mu pak kim," (ucap ayahmu)

"anyeong... Bibi paman"(sapa dan hormatmu)

" Ahhh iniiii... Cantik sekaliiiiii sudah tumbuh dewasaaaa,yaaaaa di foto sama aslinya jauh beda nya malah cantik aslinya" (ucap bu kim)

Kamu hanya tersenyum maluu.

" Aishhh anak itu kemana, kenapa dia telat ini sudah lewat jam makan siang"( ucap ayahsoekjin)

"Ahhhh santai saja pak kim ini kan kota yang agak padat wajar saja mungkin dia mancet, kita tunggu saja"( ucap ayahmu)

"baik.. Pak choi"

Kamu hanya diam saja sambil menunggu kedatangan soekjin.

" berapa usiamu sayang"(ucap bu kim)

"21...bi"

"aishhh kenapa bilang bibi, panggil ibu sayangggg"

"baikkk hehe"

"aishhh cantik sekaliiii pasti soekjin tidak akan menyesal jika bersama mu sayang "

"ahh..hehehe terimakasih buu"

Ibu soekjin banyak melontarkan pertanyaan kepadamu dan kamu juga tidak terlilhat tertekan malah kamu senang ,dan menikmati obralan kalian, ayahmu dan ayahnya mendengarkan obralan kamu dan ibu soekjin sesekali nyautin.

"ahhahaha..."(tawamu)

Tiba tiba..

" annyeong... Maaf telat karna tadi macet "( ucap dingin sambil hormat)

Seketika semua yang sedang tertawa dan diam fokus kepada seseorang yang baru daja datang.

" Ahhh soekjin, ayo... nakk tidak apa apa duduk nakk" (ucapnayahmu)

Seketika kamu jadi diam membeku

"kita makan saja langsung yuuuu"(ucap bu kim)

Kalian makan bersama kalian berduan hanya diam sedang orantua kalian sambil mengobrol asikkk,soekjin hanya memperhatikan mu.

"kenapa dia memperhatikan ku terus, apa aku jelekk, smpe dia memperhtikan ku begitu, aishhhh buat tidak nyaman saja ni orang"(bantinmu)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kenapa dia memperhatikan ku terus, apa aku jelekk, smpe dia memperhtikan ku begitu, aishhhh buat tidak nyaman saja ni orang"(bantinmu)

Ibukim yang mulai eungeh kalo putranya memperhatikan mu sedari tadi.

" apa dia cantik nakk... Sangat yaaaa kamu pasti suka dengannya kan sampe kamu sedari tadi memperhatikanya terus"

Kamu yang dari tdi menunduk fokus kepada makananmu kamu melihat ibu soekjin dan soekjin.

Soekjin hanya tersenyum kepadamu saat kamu melihat nya,dan kamu membalas senyumnya

"aishhh kalian canggung sekali yaaaa" (ucap ayah soekjin)

" maklum sayang namanya juga baruketemuu"(ucap ibu soekjin)

Kamu dan soekjin hnya diamm

"yn sayang ayo tambah lagi makannya"(ucap bu kim)

" ahhh sudah bi, yn kenyang "

"aishhh kenpa bibi lagi bilang nya sayang, ibuuuuu"

Ucap ibunya membuat soekjin kaget dan sedikit tersedak

"uhuk...uhuk... Enmm..uhkk"

"pelan2 nak makannya"
Sambil memberikan minum kepada soekjin

"makasih bu.."(ucap soekjin)

"sekarang kamu jangan bilang bibi ya sayang panggil, aku ini ibuuu dan paman ini ayahhhh yaaa, biasakan saja,karna pernikahan kalian akan kami percepatan makannya dari itu ayo biasakan saja yaa"(ucap bu kim)

"baik buuu"

Ucap nya ibunya membuat soekjin angkat bicara.

" buuu, kenapasudah membicarakan pernikahan saja, aku juga kan baru kenal bertemu juga baru sekali ini juga kan bersama kalian"

"ahhhh ya sayanggg ibu mengertii, makan dari itu ibu akan memberikan waktu buat kalian berbicara, berkenalan satu sama lain sampai hari pernikahan mu nak"

Kamu dan soekjin hanya terdiam

"ada satu bulan lagi kalian bisa kenal lebih dalam satu sama lain"(ucap ibu kim)

Bearti pernikahan mu itu satu bulan lagiii wahhhhh benar benar mengejutkan sekaliiii.

" sudah ini sudah terlalu sore, ayo kita pulang"

"ya bu kim ini sudah terlalu sore"(ucp ayahmu)

"biar yn di anter soekjin saja ya pak choi"

"saya terserah anaknya saja bu pak"

Soekjin hanya diam menatap kamu dan kamu juga aga sedikit tidak nyaman dengn tatapannya soekjin itu

"mau ya nak di anter soekjin, biar kalian lebih dekat saja" ( ucap bu kim)

"baik buu...yn di anter soekjin"

"aishhh anak cantikk.., ya udah yooo"

Kalian semua pergi meninggalkan restoran, dan kamu di antar soekjin pulang

******

Berikan komentar kaliannn❤✨

Dan maaf kalo ada tulisan typo🙏

[Jangan lupa follow ❤]

𝐏𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧 [kim soekjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang