Jisoo dan Yeri sedang berada di sebuah cafe dan mulai membicarakan sesuatu tentang Wendy.
" Aku merasa ada hal yang mencurigakan antara Wendy dan Irene. ", ucap Yeri.
" Kenapa kau bilang seperti itu ? "
" Mereka berdua menghilang saat acara semalam dan aku yakin pasti ada sesuatu yang terjadi pada mereka, eonni. Aku bisa melihat dari ekspresi Wendy oppa. "
Tak berapa lama, makanan yang mereka pesan datang.
" Kamsahamnida. ", keduanya langsung melihat makanan.
Ketika pelayan sudah menjauh, Yeri mulai kembali membicarakan Wendy.
" Apakah Wendy oppa akan baik-baik saja ? Maksudku dia memiliki masa yang berat setelah berpisah dari mantan kekasihnya. Dia bisa mendapatkan gosip kalau kencan bersama Irene eonni. "
" Jinjja ? Aku pikir Irene lebih baik dari mantan kekasih Wendy. "
" Eh ? Jinjja ? Wae ? "
" Molla, aku hanya merasa seperti itu. Mereka terlihat cocok. "
Rooftop Campus
Wendy berada di rooftop kampus sambil memainkan ponselnya. Ia mencari suatu informasi di situs pencaharian.
kissing someone before dating
Saat sedang membaca beberapa artikel, tiba-tiba Wendy dikejutkan dengan kedatangan Jisoo membawa minuman yang ia beli di cafe tadi.
" Wendy! "
Wendy langsung menoleh dan menyimpan ponselnya.
" Apa yang sedang kau lihat ? "
" Hanya melihat beberapa artikel. "
Wendy menoleh ke arah Jisoo dan ia terlihat ragu untuk menanyakan sesuatu.
" Jisoo-ya. "
" Eoh ? "
" Jika kau ingin mencium seseorang, apakah itu berarti kau juga ingin tidur bersama mereka ? "
" Mwo ? Kau menanyakan hal itu padaku ? "
" Mian, aku tidak mungkin menanyakan hal ini pada Yeri. "
" Kau meminta pendapatku atau kau sedang menceritakan keinginan mu ? "
" Mwo ? A...aku tidak seperti itu, aku hanya bertanya padamu. Maksudku pertanyaan ini secara umum. Aku hanya ingin tahu perasaan orang biasanya. "
" . . . . "
" Aku hanya ingin mencari hal lain untuk ide tugasku. "Jisoo masih menatap Wendy curiga dan Wendy hanya terdiam membatalkan pertanyaannya.
Campus Studio
Wendy terus merasa gelisah dengan kejadian malam itu, saat ia ingin mengirimkan pesan ke Irene, tiba-tiba Yeri dan Hongseok datang.
" Berikan aku charger, baterai ponselku lowbat terus sepertinya aku harus ganti yang baru. "
" Kau terus melakukan kencan buta, apa kau menyukainya ? ", tanya Hongseok sambil memberikan charger kepada Yeri.
" Ne. "
" Kau bahkan belum melihat mereka."
" Eoh, apa kau juga akan berciuman dengan mereka meskipun belum benar-benar berkencan ? "
Pertanyan Hongseok langsung membuat Wendy menatap mereka berdua.
" Ya! Wae ? Kau selalu menanyakan soal berhubungan intim saat berkencan. Apa kau hanya memikirkan itu ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevertheless
FanfictionKisah cinta romantis dan menarik di sekolah seni antara namja yang tak percaya akan cinta namun menginginkan kencan dan seorang yeoja yang tak menginginkan hubungan namun suka menggoda temannya. Orang dimasa lalu mereka juga akan menjadi rintangan t...