1

1.5K 167 0
                                    


Arabella stewart menurut ku dia gadis yang malang gadis yang hanya ingin merasakan kasih sayang keluarga nya dan cinta dari sang tunangan tetapi yang ia dapat adalah sikap dingin serta tatapan tajam yang ia dapat dari keluarga serta tunangan nya.

Ketika dia sudah mendapat kan sedikit perhatian dari tunangan nya ia harus tertampar dengan kenyataan bahwa sang tunangan jatuh cinta dengan seorang gadis miskin,lemah lembut,serta baik yang ia tolong di hutan saat sedang berburu.

Arabella yang saat itu marah karna perjuangan nya mendekati sang tunangan yaitu edward rexsa sang putra mahkota kerajaan rexsa mulai melancarkan cara-cara yang taksenonoh kepada sheina perumpuan yang di cintai edward seperti memberi racun,menyewa pembunuh bayaran dan lain-lain yang bisa mengakhiri nyawa sheina.

Tetapi semua cara yang dilakukan arabella berakhir sia-sia,tepat pada umur nya yang ke 20 tahun arabella di hukum mati dan putra mahkota edward membeberkan semua bukti kejahatan arabella di depan semua rakyat kerajaan rexsa.

Dengan perasaan yang sakit arabella tersenyum ke arah keluarga yang hanya memandang dengan wajah tak peduli serta tunangan nya ah lebih tepat nya sang mantan tunangan nya, dia senang setidak nya ia dapat membalas semua rasa sakit nya dengan cara melukai sheina.

Hufhhh

Aku menarik nafas saat mengingat alur novel 'for you' yang aku baca sebelum kecelakaan sialan yang membuat jiwa ku nyasar ke zaman kuno ini sungguh takdir yang sangat menyebalkan!!!

Bisa-bisa nya aku memjadi tokoh antagonis yang setiap tindakan nya selalu ingin ku tendang rasa nya.

Arabella arabella

Sungguh aku kesal pada mu! Bisa-bisa nya kau melakukan hal gila seperti itu hanya demi cinta yang membuat mu mati sungguh kau menyebalkan arabella!

Tapi,tenang saja arabella karna di dalam tubuh ini adalah aku si bella seorang gadis yang memiliki sifat 'bodo amat' maka aku akan merubah jalan cerita ini seperti yang akan aku ingin kan.

Aku berjalan ke arah meja belajar yang ada di dalam kamar baru ku,mengambil buku dan mulai menulis hal yang akan ku lakukan di zaman ini.Karna aku berfikir aku tak mau mati muda untuk yang kedua kali nya.

Aku mulai berfikir saat ini umur ku menginjak umur 15 belas tahun dan aku masih memiliki waktu sekitar 2 tahun lagi sebelum hari kedewasaan ku serta dimana aku akan menjadi tunangan si putra mahkota gila itu.

Ayo mulai berfikir bella!!

Pertama aku akan bersikap acuh kepada keluarga ku yaitu duke demian stewart,alden stewart dan aiden stewart mereka adalah keluarga baru ku di zaman ini,ibu pemilik tubuh ini sudah meninggal saat sedang melahirkan arabella stewart kedunia ini makanya mereka para sableng malah membenci ku yang tidak tau apa-apa.

Kedua aku akan mengumpulkan harta seperti emas,koin,berlian dan lain-lain yang menurutku berharga yang akan ku jual untuk membuat usaha kecil-kecilan.

Ya!!yang di pikirkan kalian benar aku berniat kabur dan hidup sendiri di sebuah desa agar aku hidup tentram,damai dan myaman sekaligus jaga-jaga jika alur tidak berubah.

Setelah menulis semua rencana ku aku menuju tempat tidur lalu terlelap dan akan bangun sebelum makan malam tiba.

TBC

⚠️Yang gk suka sama cerita nya silahkan bisa di tinggalkan! dari pada berakhir menghujat.

I'm bella not arabella [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang