"Monmaap kalo jalan tolong lihat-lihat masih punya mata gunain yang bener"omel bella tanpa melihat siapa orang yang menabraknya seraya tangan nya mengelus-ngelus jidat mulus nya.
"Saya buru-buru" jawab pemuda yang menabrak bella lalu langsung melangkah pergi.
"DASAR TAK TAU SOPAN SANTUN!KALO NABRAK ORANG YA MINTA MAAF JANGAN NYELONONG BEGITU SAJA"Teriak bella yang mengundang tatapan orang-orang yang berlalu lalang.
Sungguh bella sangat emosian hari ini tapi orang lain selalu memancing amarah nya.Ingin rasa nya bella pites itu kepala walaupun wajah nya tampan tapi kalo bikin emosian percuma.
Bella yang sudah kesal langsung saja pergi dari situ dan lanjut berjalan lagi.
Kan memang niat nya mau jalan-jalan bukan untuk gelud sama orang asing.
***
"Wah ramai sekali ini seperti pasar di dunia asalku"gumam bella
Bella sangat tabjub dengan pasar ini karna pasar ini sama seperti pasar di dunia asli nya yang dimana penjual berteriak-triak untuk menawarkan barang dagangan nya.
Rani yang sedari tadi diam memerhatikan majikan baru nya ini mwngeryit bingung pasal nya rumor yang beredar sangat bertolak belakang dengan nona nya ini.
Yang ia tau arabella stewart adalah seorang yang selalu membuat masalah,sering berteriak walau hanya kesalahan sedikit,dan sering berdandan bahkan sering suka memerintah serta sering mencari perhatian dengan keluarga nya terutama dengan kedua kakaknya.
Tapi yang ia lihat tak sesuai dengan rumor yang beredar.Yang ia lihat justru arabella yang diam,dingin,berdandan natural dan tidak mencari-cari perhatian justru nona nya ini malah menghidari nya.
Bella saat ini sedang mengperhatikan dan mendengarkan para penjual menawarkan dagangan nya.
"Ayo buah apel nya beli 5 buah hanya 2 koin perak"
"Hangfu dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau hanya ada di sini ayo silahkan mampir"
"Barang antik nya silahkan di pilih"
Dan masih banyak lagi teriakan-triakan para penjual.
Bella berjalan ke arah penjual makanan yang menurut nya enak dan menggugah.
"Bu saya pesan 5 ya bu"ucap bella
"Sebentar nona biar saya bungkus dulu"
Selagi menunggu pesanan nya bella menyelusuri sekeliling pasar yang ia pijak.
"Rina,dimana yang menjual hangfu yang berkualitas?"tanya bella
"Ada di sudut pasar ini nona,toko itu sudah sangat minim pembeli tapi kualitas kain nya menurut saya bagus nano"bella menganggukan kepala nya tanda mengerti.
"Antar aku kesana setelah ini"
"Baik nona"
"Nona ini pesanannya,semua nya 1 koin perak nona"ucap pedagang itu menyadar kan bella.
Bella lalu memberikan uang nya dan setelah itu mengikuti rina ke arah penjual hangfu yang di maksud.
Didepan bella kini berdiri sebuah toko yang menjual hangfu yang menurut rina memiliki bahan kualitas.
Bella melangkah memasuki tokoh dan langsung di suguhi hangfu-hangfu bermacam warna dan model.
"Nona ada yang bisa saya bantu?"bella mengalihkan pandangan nya lalu menatap pelayan toko itu.
"Tolong pilihkan aku hangfu yang elegan dan sederhana"ujar bella.
Lalu bella melangkah untuk mencari hangfu yang menurut nya cocok di pakai nya.
"Nona lihat hangfu warna biru ini,hangfu ini sangat cocok jika di pakai anda nona"bella melihat hangfu yang di pilih rina lalu mengangguk setuju.
"Rina,pilihlah hangfu yang kau mau nanti biar saya yang bayar"ucap bella menawarkan tetapi pandangan nya tetap mengarah kearah hangfu-hangfu di depan nya.
"Tidak usah nona saya tidak berhak mendapatkan hangfu dari anda"tolak rina
"Pilih hangfu nya atau berhenti jadi pelayan ku!"
Mau tak mau rina memilih hangfu nya dari pada ia di pecat mending turuti saja nona nya ini.
Setelah selesai memilih hangfu bella pun langsung membayar hangfu nya dan rina lalu mereka kembali menuju kediaman stewart.
⚠️Jangan lupa vote & comment,gk ada vote dan comment?update akan lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm bella not arabella [On Going]
Random[Karya sendiri!] Bella letasya adiraksa seorang gadis dengan segala kelebihan nya harus mati dalam kecelakaan beruntun yang di alami nya. Bukan nya mati dan hidup tenang, bella justru bertransmigrasi ke dalam novel yang ia baca sebelum mengalami ke...