Aku terbangun ketika matahari baru saja terbenam.
Ah!ya aku lupa memberitahu kalian bahwasan nya mereka tak memberi pelayan dan pengawal satu pun!
Dasa keluarga stewart sialan — umpat ku kesal
Sungguh aku ini anak kalian walau kalian membenci diriku tetapi di diriku mengalir darah stewart yang di agung-agung kan setelah keluarga kerajaan.
Terpaksa aku harus melakukan semua pekerjaan ku sendirian walau di dunia ku dulu aku hidup sendiri dan melakukan semua kebutuhan ku sendiri.
Aku berjalan menuju pemandian ku untuk membersihkan diri setelah semua sudah beres aku berjalan menuju meja makan.
"Salam yang mulia duke semoga kau diberi panjang umur"ucap ku setelah aku sampai di meja makan lalu aku mulai mendudukan diri di samping kakak ku aiden yang langsung menatap ku malas.
Kami pun mulai makan tanpa ada yang berbicara karna kalo ada yang berbicara maka akan berakibat fatal seperti kena omel duke contoh nya.
***
Author pov
Setelah selesai dengan makanan yang di hidangkan telah habis suasana menjadi dingin menurut bella karna ia belum terbiasa dengan ini di kehidupan nya sebelum nya.
Karna di kehidupan sebelum nya bella hanya memiliki seorang teman tanpa ada keluarga atau teman laki-laki yang mengeluarkan aura seperti ini.
"Kau tidak membuat ulah"tanya demian seraya menyeruput teh hangat nya yang belum habis.
Buat ulah salah gk buat ulah di tanyain — batin bella kesal
"Aku bosan membuat ulah jadi aku akan seperti ini terus,mungkin?"jawab bella sambil mengedikan bahu nya acuh.
"Aku tidak percaya paling besok berulah lagi"sanggal aiden dengan dingin.
Bella mendelik kesal ke arah aiden ia cukup kesal dengan aiden karna sikap nya cukup membuat bella kesal.
"kita lihat saja nanti"ujar bella lalu beranjak pergi untuk menuju ke arah kamar nya.
"seperti nya memang dia berubah"ucap alden angkat bicara yang sedari tadi hanya diam memperhatikan mereka berbincang atau mungkin berdebat?
"hm bisa saja,semenjak dia bangun dari tidur panjang nya menurut ku dia berubah" timpal aiden
Duke hanya diam ia juga merasakan perubahan arabella semenjak bangun dari tidur panjang nya.Apa karna terjatuh dari tangga bisa merubah seseorang menjadi lebih baik?
Kalo benar seperti itu kenapa ia tidak dari dulu tidak mendorong nya saja dari tangga agar sikap nya berubah.
Ah pemikiran macam apa itu?
Tetapi duke merasa kalau ia tidak menyukai arabella yang ini karna arabella yang sekarang mengacuhkan diri nya tidak seperti dulu yang selalu menempeli nya.
Sedangkan bella saat ini sedang menggelah isi lemari nya.
"kenapa semua baju nya panjang-panjang? bikin panas aja"gumam nya seraya mata nya menelisik isi lemari.
"Coba gue cari dulu sapa tau ada baju yang agak pendekan ya kan?"
Bella pun kembali menggeladah isi lemari tapi nihil semua jenis hangfu nya panjang dan panas.
Bella terdiam memikirkan cara agar ia bisa memakai hangfu dengan nyaman,hangfu yang ada di dalam lemari ini walau ada yg terbuka tapi yang terbuka itu bagian dada dan lengan nya.
"Apa gue pake yang tanpa lengan aja?kan lumayan gk begitu panas"gumam bella
Setelah berfikir agak lama akhir nya bella memutuskan untuk menggunakan hangfu tanpa lengan.
Setelah ini gue mau jalan-jalan bosen di dalam rumah terus — batin bella
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm bella not arabella [On Going]
Sonstiges[Karya sendiri!] Bella letasya adiraksa seorang gadis dengan segala kelebihan nya harus mati dalam kecelakaan beruntun yang di alami nya. Bukan nya mati dan hidup tenang, bella justru bertransmigrasi ke dalam novel yang ia baca sebelum mengalami ke...