jangan lupa vote dan komen 💜
mian banget update nggak teratur:(
.
.
.
.
.
.∆
Dua cahaya putih membentur menjadi simbol silang bersinar di atas awan kelabu remang cahaya. Penduduk di sekitar area gunung Nanping keluar dari rumah bambu reot mereka, memandangi takjub cahaya indah di atas langit. Mengira lesatan sinar indah di langit adalah suatu berkah yang berasal dari Tuhan.
Para penduduk sekitar membentuk kelompok kemudian berdoa dengan tubuh bersujud di atas tanah. Menekuk lutut mereka dengan hormat, melantunkan doa setulus hati pada sang Pencipta Bumi.
Jika Bui Feng Jiu mengetahui pikiran seluruh penduduk terpencil di sekitar gunung Nanping berpikir sedemikian rupa setelah melihat pertarungan antara dirinya dengan Kim Taehyung dari dunia awal sebelum masehi. Dia bisa muntah darah sampai pingsan!
Persetan dengan doa itu! Dia hampir mati di bawah tekanan kekuatan spiritual Kim Taehyung.
Xiao Bai dan Xiao Gui terhempas oleh tendangan ekor Naga Illahi.
Kim Taehyung menghunuskan pedang Shangguan ke depan, tepat menuju dimana letak Feng Jiu berada.
Wanita cantik itu berkelit gesit, berhasil menghindari gerakan tusukan tajam agresif dari kemarahan Kim Taehyung.
Namun sesuatu yang tersimpan di ikat pinggangnya secara tidak terduga terseret oleh ujung bilah tipis dingin di bawah, menyeret sebuah lampu hijau keluar yang kemudian jatuh di atas tanah.
Mata kembar persik Feng Jiu melebar horor. Jantungnya naik ke tenggorokan yang membuat dia hampir mati di saat itu juga.
Kim Taehyung berhenti menyerang. Sedikit mundur mengamati sesuatu yang keluar dari lampu hijau pecah di atas tanah. Itu hanya sebuah asap, akan tetapi membawa aroma jiwa yang selalu dia cium dari tubuh murid kecilnya.
Kini giliran Kim Taehyung yang tersentak berat. Mata hitamnya di kelilingi ketakutan dan kegelisahan. Lampu ini pasti lampu pelindung jiwa yang seharusnya pergi ke alam bawah, selagi lampu bisa menampung jiwa dan roh manusia sekarat, maka perlahan manusia sekarat itu bisa hidup kembali dengan sehat karena jiwa dan rohnya terjaga dan di segel aman di dalam lampu jiwa.
Lampu ini adalah senjata yang hanya ada di dalam legenda milik Klan Peri, dan Kim Taehyung tahu satu hal, benda ini tidak mungkin berasal dari dunia dimana dia berada sekarang. Sebab benda seperti itu hanya bisa muncul di dunia tempat dia berasal.
Perempuan cantik di depan sama sekali tidak menguarkan aura Peri atau sejenisnya. Hanya kekuatan spiritual darinya yang cukup mengejutkan Kim Taehyung. Selama ini, belum ada satu orang pun yang berhasil bertahan di bawah sepuluh gerakan tubuhnya.
Dan Feng Jiu bisa bertahan di bawah ratusan pukulan miliknya. Sudah jelas, perempuan ini memiliki latar belakang yang cukup misterius yang seharusnya berasal dari dunia yang sama dengan Kim Taehyung.
"Master Sekte Kebajikan. Lebih baik anda pergi dari sini."
Panggilan Master Sekte Kebajikan menyatakan bahwa tebakan Kim Taehyung di dalam angan-angan adalah suatu kebenaran. Jika perempuan ini berasal dari dunia yang sama dengan dirinya. Maka status dan posisi perempuan tersebut bukan sesuatu yang bisa di gunakan untuk lelucon. "Nona berasal dari dunia yang sama dengan saya."
Feng Jiu mengerutkan keningnya menjadi lipatan halus mempesona. Wajahnya yang indah memerah kesakitan, mengundang rasa belas kasih siapapun jika di hadapkan di depan mata manusia normal.
Sayang sekali, Kim Taehyung bukan manusia normal. Setelah menanam murid kecil di dalam hatinya, maka secara alami matanya tertutup pada kecantikan jenis apapaun. Semua terlihat hambar dan biasa saja di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Taetzu] The Empress Soul Transfer
FanfictionCover By @haraboji29 on instagram. Pada detik terakhir diambang kematian, jiwa Permaisuri Chou Zui Yu tiba-tiba terlepas dari raga dan terjebak ke dalam tubuh seekor rubah berekor sembilan. Belum puas takdir membuatnya terkejut, kenyataan lain yang...