6:Keseharian (2)

69 16 1
                                    

Hari ini umurku sudah mencapai 10 tahun, bagaimana aku tau? aku asal je, yang penting tahun baru.

Aku menggunakan tanggal kelahiranku sebagai Zahra, jadi sekarang aku ultah.

"Sumire"Panggil orang yang saat ini menjadi calon kakak iparku itu. "Nani Yuu-kun?"Tanyaku sambil menjemur baju.

"Mungkin ini agak telat, tapi kau lahir bulan dan tanggal apa?"Tanya Yuichiro, peka sekali dia. "Tanggal 25 juli tahun XXX, kenapa?"Tanyaku.

Tidak mungkin aku bilang aku lahir ditahun 200X kan? bisa cengo dia, aku juga lupa tahun berapa aja di KNY.

Toh, yang bikin mungkin mageran orangnya. "XXX? tunggu! berarti hari ini ulang tahunmu?!"Ucapnya dengan intonasi yang cukup besar.

"Ahm? iya, hari ini aku berulang tahun, kenapa begitu?"Tanyaku. "Sumire tak ingin dirayakan ultahnya?"Ujar seseorang disebelahku.

"Eh kaget! astaga Mui-chan jangan mengagetkanku seperti itu donk, ada apa sih? lagipula tak dirayakan tak masalah juga"Ujarku santai sambil kembali menjemur.

"Serius tak apa? kan biasanya anak anak terutama para gadis suka merayakan hari kelahiran mereka"Kali ini yang berbicara Yuichiro.

'Yah, aku bukan anak anak lagi sih. Umur asliku saja sudah lewat 15 tahun jika ditambah umurku disini'Ujarku dalam hati. "Aku tak masalah masalah amat, aku sudah biasa" Mengingat ibuku tak pernah mengunjungiku setelah dia menikah lagi.

Setelah itu tak ada pembicaraan lagi, hening menggening terjadi, dan kecangguan antara kami juga ikut terjadi. ".. apa sih?"Gumamku.

Bulan silih berganti, kalender telah menunjukkan bulan Agustus, bulan kelahiran twins Tokitou.

Kami mengadakan pesta kecil kecilan untuk ulang tahun twins Tokitou. Dan akhir tahun tak terasa tinggal 4 hari lagi.

"Ngga kerasa ya udah mau dua tahun aku bersama dengan kalian berdua"Ujarku kepada Yuichiro dan Muichiro. "Hm, aku senang Sumire datang kehidup kami"Ujar Muichiro imut.

"Kalian berdua terlalu berisik"Kali ini Yuichiro yang berbicara, sepertinya dia marah karna aku dan Mui berbicara terlalu keras. Ya, dia sedang tidur sih, pasti terganggu.

"Ara ara gomen~"Ujarku menirukan suara tsukki haikyuu (pasti kalean kenal kan? yakali kagak). "Haik haik"Ujar Yuichiro sambil kembali bobok.

Author beneran lahir bula juli loh TwT, seriusan.. srius pake banget.. btw maaf telat, biasa magernya kumat lagi.

Save you [KNY x OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang