.
.
."Yiyi cepat bangun!"
"Momy yiyi tidak mau sekolah..."
"Mau jadi apa nanti cepat bangun!"
"Momy kenapa momy menjadi pemarah begini"
"He?benarkah.."
"Hnn momy tidak sayang yiyi lagi?"
"Sttttt bicara apa kamu... sekarang yiyi mandi sebentar lagi kita berangkat ke sekolah...yiyi sudah tidak sekolah semenjak momy menikah bersamaa Dady...jadi yiyi tak bisa libur lagi...nanti ibu guru marah"
Ucapnya lembut"Momy" rengekannya
"Tidak...cepat bangun sayang..Dady sudah menunggu mu di bawah untuk sarapan..ayo "
"Baiklah...tapi ada syaratnya"
"Apa ?"
"Mulai sekarang momy harus mencium yiyi seperti momy melakukan nya kepada Dady "
"He???"
''Kalo momy tidak mau yiyi tidak sekolah..''
"Iya baiklah baiklah anak momy yang manja...cepat mandi... ciuman nya setelah selesai sarapan oke''
"Hmm yiyi sayang momy ..."
Cup..
Setelah mencium pipi Zhan yiyi bergegas ke kamar mandi ...Zhan pun turun menemui suaminya di meja makan
'Yibo ge sudah sarapan?"
"Blm aku menunggu kalian dimana yiyi"
"Dia sedang mandi..."
"Oh duduk lah"
"Hnn"
"Yibo ge tidak berkerja?"
'Nanti siang..."
"Oh "
Setjam yiyi tak juga keluar kamarnya... membuat hati Zhan risau
"Dimana mana yiyi...kenapa lama sekali...?"
"Tunggu saja.. mungkin dia lagi main air''
"Tapi kan ini sudah mau jam 7 sedang kan dia masuk jam 8..aku keata-"
''Momy!!!dimana baju yiyi!!'' Teriaknya ditangga hanya memakai pakaian dalam saja
''Astaga kenapa pakai itu saja ...cepat masuk kekamar''
"Maaf yiyi mencari baju tapi tidak dapat..."
"Baiklah baiklah momy kekamar mu...kau cepat masuk kamar!!"
"Iya"
"Hah dasar ibu dan anak" yibo
Pelayan hanya bisa menggelengkan kepalanya saja melihat tingkah laku nyonya dan nona kecil mereka... mereka semua merasa bersyukur Xiao Zhan menjadi anggota keluarga ini... semenjak Zhan ada ,rumah Wang terasa hidup dan biasanya tuan Wang jarang dirumah sekrang lebih sering pulang kerumah...yah mereka pasti tau lah yibo pulang untuk apa...
Tak sampai set jam Zhan dan yiyi turun dengan pakaian yang sudah rapi...
"Baik cepat sarapan!"
"Iya momy"
"Zhan kau tak berkerja?"
"Setelah mengantar yiyi sekolah aku langsung menuju rumah sakit..."
"Hahhh ternyata kau masuk pagi..."
"Kenapa ge?"
"Tidak ada "
"Hnn aku ada pengecekan disana...dan juga ada jadwal operasi nanti...jadi kemungkinan besar Zhan pulang sore"
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia/Dokter (yizhan)
Roman d'amourWang yibo adalah ketua mafia besar di negara cina...ia adalah seorang ayah yang memiliki satu orang Putri...Wang yibo manusia es yang berjalan' namun keras dengan perkejaan...ia cukup tidak memiliki hati . ia akan membunuh dan menyiksa siapa saja ya...