3 tahun berlalu
Tidak ada perubahan sama sekali Xiao Zhan tetap tidak mengingat apa apa...ia sudah mencoba mengingat tapi seolah olah ingatan itu memang sudah lenyap dari otaknya...
Selama 3 tahun pula dilbara masih hidup ...tapi yang tidak di sangka sangka ia hamil ... sebanarnya ia sudah hamil beberapa kali tapi yibo terus menyuruh anak buahnya menggugurkan kandungan itu...
Tapi kali ini yibo membiarkan wanita itu sampai malahirkan...tidak tau anak siapa yang ia kandung...karna setiap hari vagina nya terus di hantam oleh beberapa orang...Anak buah yibo pun merasa iba denganya karna kemungkinan yang di kandung dilbara anak salah satu dari mereka jadi mereka melapor ke kedua bosnya untuk membiarkan anak itu lahir...dan jika sudah lahir mereka akan merawat bayi itu sama sama...
(Mereka juga bosan hidup tanpa seorang kekasih dan anak umur mereka sudah ada yang mulai tua jadi mereka memutuskan untuk merawat bayi itu secara bergantian)yibo pun akhirnya paham...ia tak mungkin terus membunuh anak yang tidak ada salah itu..."Nona kami akan memindahkan mu ke rumah khusus"
"Kenapa??kenapa harus dipindahkan...apa kalian tidak akan membunuhnya lagi...bunuh lah aku rela anak ke 4 ku kalian bunuh..."
"Kami tidak akan menggugurkan kandungan mu..."
"Kenapa aku sudah tidak berguna lagi...hahah puluhan mungkin ratusan orang sudah mencicip tubuhku ini... sungguh menyediakan sekali hidupku"
"Kau memang pantas mendapatkan itu semua,..."
"Bos'
"Kalian keluar aku mau berbicara dengannya"
Hn 5 anak buah itu pergi dan meninggalkan dilbara bersama Haikuan di dalam gudang yang sudah 3 tahun ini tempat mereka dan dilbara tinggal... dilbara pun tidak diikat lagi ia bebas mau kemana asalakan dia tidak keluar dari gudang itu
"Jadi ?"
"Jadi apa??! Bunuh saja aku...bunuh juga anak ini"
"Dilbara sebanarnya aku tidak ingin membunuh janin mu itu.. tapi kau tau yibo...kau pasti sudah paham dengan sifatnya selama kau disini"
"..."
"Dilbara lahirkan anak itu..kami akan berhenti sejenak untuk kau sampai malahirkan...namun kau tidak bisa pergi dari yibo ... mungkin kau bisa lari jika kau sudah mati!!"
"Ya bunuh saja aku!!!aku tidak mau melahirkan anak ini!!!bunuh saja aku!!'
"Kau akan mati tapi tunggu kau mati sendiri "
"Bunuh saja aku... bunuh!!!"
"Dilbara aku dan yibo sudah mengetahui siapa yang menyebabkan ayah mu meninggal...tapi kami membirikan orang itu hidup...kau sengat mengenal orang itu...kami tidak menyisaknya karna percuma...kami juga ingin membunuh ayahmu tapi keduluan dirinya...jadi biarkan saja dia hidup aku sangat berterimakasih olehnya yang sudah membunuh ayahmu"
"Siapa dia?!"
"Orang yang pernah kau jebak dulu...kau menjebak dia dengan narkoba yang kau simpan didalam rumahnya...dan kau menuduh jika dia yang mempunyai narkoba itu sangat licik ternyata diirimu...demi uang kau rela mengirim dia ke penjara... ternyata selama ini kau menjual kesana kemari barang itu dan menutupi kebusukan mu dengan gelar artismu yang tidak seberapa itu"
Dilbara tau siapa itu... kekasih lamanya
"Yuchen Cao" batinya
.
.
."Axian, yuliang jangan berlari di tangga!!!!!" Pekik Xiao Zhan kepada dua bocah yang berlarian itu
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia/Dokter (yizhan)
RomanceWang yibo adalah ketua mafia besar di negara cina...ia adalah seorang ayah yang memiliki satu orang Putri...Wang yibo manusia es yang berjalan' namun keras dengan perkejaan...ia cukup tidak memiliki hati . ia akan membunuh dan menyiksa siapa saja ya...