~16~

11.2K 899 85
                                    

.
.
.

Pagi yang cerah tapi tidak dengan Xiao Zhan...kini ia di repotkan oleh sang suami...yang terus meminta hal hal aneh seperti menari , menyanyi dan meminta makanan yang tidak ada di Belanda... padahal jam masih menunjukkan pukul 10 pagi ...dan ia sudah meminta makanan seperti Sup ayam dari Indonesia... Xiao Zhan bisa membuat untuk yibo namun yibo tidak mau...dia mau harus beli di Indonesia...what!!!! Bayangkan... terpaksa Xiao Zhan mengalah dan menurut...kadang yibo muntah dan hanya mengeluarkan air saja

Haikuan sudah berkata lebih baik ke dokter saja...namun yibo tak mau... Zhuocheng sudah berkata kepd zhan kemungkinan yibo mengidam namun Zhan tidak percaya...ah sudah lah...

"Yibo ge ayo ke dokter!?!"

"Aku tidak mau Zhan!"

"Kalau kau tidak mau aku  akan meninggalkan mu!!! "Ancamnya ini lah satu satunya ancaman yang bisa membuat yibo terduduk dari tidur nya...semua keinginan sudah di turuti ... apalagi yang tidak...yiyi sang anak ingin bermain bersama Dady nya namun dadynya tidak bisa...

"Apa!!!kau mau meninggalkan ku!!?!"

"Iya"

"Aku tidak akan membiarkan mu pergi selangkah pun dari sini!!!"

"Baiklah aku akan kembali ke China"

Zhan hendak pergi namun ia di tarik hingga terlentang di atas ranjang...dan di himpit oleh yibo

"Minggir!!"

"Ming-htmpph "

Yibo langsung membukam mulut zhan dengan bibirnya...ia melumat bibir itu ..namun

"Hmphhh"

"Yibo ge kau tak apa..."

Yibo segera bangkit dan berlari kearah toilet dan memuntahkan makanan yang ia makan tadi...okhe baiklah ini tak bisa di biarkan lagi...
Setelah selesai dengan muntah nya... Xiao Zhan yang geram menarik lengan yibo dan pergi dari kamar...

"Ini sudah tidak bisa di biarkan!!! kita kedokter"

"Tidak mau!!!!"

"Terserah ikut aku!!!"

Acara tarik menarik mereka di tonton oleh Zhuocheng yiyi dan xuan lu...

"Mau kemana..."

"Aku sudah tidak sanggup lagi melihat dia muntah terus...aku akan membawanya ke rumah sakit"

"Kami ikut..."

Semua seisi rumah itu kecuali Haikuan... mereka semua pergi kerumah sakit... setelah sampai yibo merengek seperti anak kecil ...ia tidak mau masuk... Xiao Zhan sudah geram dengan yibo ia Manarik paksa lagi yang di bantu oleh yiyi...

Setelah sampai yibo langsung di bawa ruang pemeriksaan...dan Xiao Zhan pun ikut kedalam...

"Bagaimana dok"

Setelah pemeriksaan Dokter itu tersenyum  dan kembali duduk di mejanya..

"Tuan yibo tidak sakit"

"Apa? bagaimana bisa dok jelas jelas Dimata saya dia muntah terus dan keinginan nya banyak sekali..."

"Apa anda suaminya?... sepertinya bukan anda lebih cocok menjadi istri nya"

"Hn saya istrinya"

"Hn saya mengerti ini gejala  Morning sickness jadi anda tidak perlu kahwatir..."

'Tapi dok saya istrinya..knp dia yang merasakan itu..."

"Itu sudah sering terjadi di kehidupan suami istri...saat istri hamil suami juga bisa mengidam ... sepertinya yang hamil itu anda...namun yang mengidam suamimu"

mafia/Dokter (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang