.
.
.
.
.2 Minggu berlalu waktunya mereka semua pulang ke China...selama di Belanda yibo hanya mengerjakan pekerjaan hanya 5 hari selebihnya seperti biasa membuat Xiao Zhan repot dan kesusahan ... Untung saja Haikuan ada kalau tidak entah lah
Sehingga Xiao Zhan berdoa agar dia saja yang mengidam dari pada Wang yibo yang tak bisa mengendalikan nafsunya untuk membuang uang...
Selama di Belanda juga mereka telah berkeliling di sana menikmati waktu libur nya...
"Hore kita pulang"
''Apa yiyi rindu rumah"
"Iya mom yiyi rindu nenek dan kakek "
"Bsk kita ajak nenek dan kakek makan malam mau?"
"Hn yiyi mau"
"Baiklah ayo masuk dadymu masih berkerja"
"Kenapa Dady cepat sekali berkerja padahal kan kita baru saja sampai... Jiejie dan Gege acheng pun sama mereka langsung pulang ke rumah masih masing"
"Hahah sayang mungkin mereka lelah...oh ya nanti malam ayo kita habiskan uang dadymu" pujuknya melihat sang anak bersedih
"Wahhhh okhe"
"Baiklah ayo"
****
Malam harinya Zhan menepati janjinya untuk mengajak yiyi pergi keluar...ia sudah banyak beli barang yang yiyi mau...dan hampir satu tokoh yiyi mau... kebanyakan yang ia ambil adalah mainan laki laki...saat Zhan menawarkan boneka Barbie yiyi seperti tidak suka melihat Barbie itu dan berkata "momy sudah seperti itu jadi yiyi tak mau itu"perkataan itu membuat Xiao Zhan seperti melayang ke udara... dulu memang Xiao Zhan tak ingin di katakan cantik dan manis tapi sekarang saat yibo dan siapapun itu mengatakan bahwa ia cantik dan manis itu membuat dirinya malu dan senang...
"Yiyi ayo kita pulang sayang"
"Momy kita blm beli peralatan untuk adik yiyi ayo ke atas seperti nya di sana"
Yiyi membawa Xiao Zhan kelantai 3 mall itu...Zhan hanya bisa pasrah...ia juga kasihan melihat para bodyguard nya membawa semua barang yang yiyi beli...satu persatu bodyguard itu pergi untuk meletakan barang belanjaan ke mobil...dan hanya tersisa 2 bodyguard saja yang bersama mereka berdua...
"Mom itu dia sepertinya bajunya cakup bagus ayo kesana" ucap yiyi
Setelah sampai yiyi memasukkan apa saja yang ia pilih ke ranjang belanjaannya
Drtttt drtttt
"Yiyi sayang Dady mu menelpon kau akan di marahinya membeli semua itu"
Yiyi hanya diam ia juga takut jika Dady nya marah...tapi ia tetap santai dan terus memilih...Zhan bernafas pasrah melihat yiyi seperti itu...
"Hallo ge"
"Apa kalian berbelanja"
"Hn"
"Apa harus sebanyak itu? Dan lihat ponsel ku penuh dengan pemberitahuan bahwa kalian memakai Black card yang Gege berikan tadi pagi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia/Dokter (yizhan)
RomanceWang yibo adalah ketua mafia besar di negara cina...ia adalah seorang ayah yang memiliki satu orang Putri...Wang yibo manusia es yang berjalan' namun keras dengan perkejaan...ia cukup tidak memiliki hati . ia akan membunuh dan menyiksa siapa saja ya...