~18~

10.3K 856 45
                                    

.
.
.

Berbulan-bulan sudah berlalu ...kini kandungan Xiao Zhan sudah memasuki bulan ke 8 tiga hari yang lalu mereka telah mendapatkan keluarga baru... yaitu anak nya acheng dan Haikuan telah lahir ...

Acheng  melahirkan anak laki laki yang di beri nama Liu yuliang...
Dan selanjutnya menunggu kabar Xiao Zhan yang katanya sudah tidak lama lagi akan melahirkan entah itu set bulan lagi atau sebulan lagi hanya tuhan yang tau...

Mereka tidak melakukan USG yibo sangat ingin mengetahui jenis kelamin anaknya...namun Xiao Zhan mengatakan itu manjadi kejutan saja saat sudah lahir...toh mau laki laki atau perempuan mereka berdua tidak masalah hanya saja yibo yang terlalu ingin tau..

Yiyi juga sudah tumbuh menjadi anak Mandiri sejak Xiao Zhan menjadi ibu sambungnya...ia menjadi anak penurut dan tidak banyak tingkah sekarang...ia lebih sering bermain video game di kamarnya dari pada bermain di luar...ia seperti menjadi anak yang dingin seperti ayahnya Wang yibo...anak itu sama sekali tidak cemburu ataupun iri pada adiknya yang akan mau lahir...tapi sepertinya itu memang menjadi sifatnya sekarang... mengikuti jejak ayahnya ia akan hanya banyak bicara dan sedikit bermanja kepada orang yang ia kenali saja... anak itu bergaya layaknya seorang laki laki sekrang ...entah lah Xiao Zhan juga bingung melihat anaknya seperti itu... mungkin karna ia di kelilingi oleh kaum Adam dan hanya dia prempuan tapi kalau dia yang perempuan sendiri kan banyak maid di rumah sebesar itu akhh entah lah...kemungkinan juga gara gara sering menggunakan headphone dan ia mendapat dunia baru ..... kamarnya yang dulu berwarna putih ke pink'an beberapa Minggu yang lalu ia meminta dadynya mendekor ulang kamarnya dan meminta kamar itu seperti...

 kamarnya yang dulu berwarna putih ke pink'an beberapa Minggu yang lalu ia meminta dadynya mendekor ulang kamarnya dan meminta kamar itu seperti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak itu tak ingin lagi ada yang berwarna pink di kamarnya... awalnya ia memilih kamar berwarna hitam dan ada tv besar serta PS5 tapi Xiao Zhan melarang itu akan merusak matanya dan ia tau yiyi akan bergadang semalaman untuk bermain game ...Jadi zhan membuat 2 pilihan kepada yiyi pilihan pertama ( kalau mau di rombak jangan ada tv dan ps5 pilihan kedua tidak ada artinya tidak boleh di rombak jika pilihan pertama tidak di turuti) mau tak mau yiyi menurut dan memilih gambar yang cocok di ponsel nya dan di berikan kepada sang ayah ...yibo pun setuju dan langsung melaksanakan apa yang di pinta putrinya kepda nya...

















Crittt.... BRAKH

"TUAN!!!!!"






















.
.
.
.






























































































































































mafia/Dokter (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang