~5~

14.4K 1.1K 19
                                    

"Dia putriku..."

"Hey yibo ingat aku yang mengandung dan melahirkan nya...kau sendiri  berjanji setelah anak itu lahir kau yang akan mengurus nya dan mengasih ku uang saat aku datang''

"Dilraba apa segitunya kau tak mau memiliki anak!!!?"

"Tidak ITU SEMUA KESALAHAN MU SENDIRI!!!"

"Kau!!"

"Apa?!! "Jawabannya santai
"Yibo ingat lah... dulu kau memamg tak sekaya ini ...tapi ku akui semenjak anak itu lahir...kau sukses sekarang...aaaa sungguh menyesalnya aku meninggalkan mu dulu.."

"Jangan harap kau kembali dengan ku..."

"Ohhh.... begitu kah...jadi kau sudah menemukan seseorang yang lebih cantik dariku....siapa wanita itu ?"

"...."

"Kenapa kau diam??
Aaa aku tau...kau-"

BRAKH....

Terdengar suara keras dari balik pintu utama...
Zhan yang sedang menguping pembicaraan itu tak sengaja menjatuhkan pot bunga yang besar...

Yibo dan Dilraba keluar melihat siapa diluar...
Zhan yang tak sempat berlari hanya bisa tersenyum canggung...

"Aaaa...aku anu tidak mendengar kan apa apa...heheh...MAaaf maaf aku permisi..."

"Siapa kau??"tanyanya seblm Zhan pergi

"Aku?"Tunjuknya pada diri sendiri

"Iya siapa kau...?"

"Aaa itu aku-"

"Dia kekasih ku..!"

Zhan dan Dilraba  menoleh ke arah Yibo ...
Zhan shock mendengar perkataan itu...
Dan Dilraba kaget...

"Kekasih??"

"Hmm..."

"Laki laki?... hahahaha yibo yibo jangan bercanda dengan ku...Wang yibo orang kaya no1 di China mempunyai kekasih laki laki...
Jangan bercanda..."

"Aku tidak bercanda..."

Yibo berjalan ke arah Zhan dan...

Cup...

Yibo mencium bibir Zhan tanpa ada nafsu dan lumatan...Zhan tersadar dari lamunannya sedikit mendorong dada yibo untuk menjauh..

Wanita itu hanya bisa mematung melihat ituu...tak percaya

"Hhh kau gila yibo...tidak mungkin..."

"Apa yang tidak mungkin kau bisa lihat sendiri kan...?"

"Akhhhhhhhhhhh terserah....kau ingat kata kataku..akan kurebut kembali punya ku...!!!"
Tunjuk nya pada Zhan..dan hampir pergi bila yibo tidak memanggil nya

"Dilraba!!!" Panggilnya
"Jangan sampai kau menyakiti milikku dan keluarga ku...!! Kau sentuh mereka maka kau tau apa akibatnya"

"Lihat saja nanti ...kau akan datang sendiri kepadaku... hahahaha.." ucapnya seblm pergi

"Jangan harap!!!"

Wanita itu hanya tersenyum miring...ia pergi tanpa membawa uang sepeser pun...karna telah emosi melihat yibo mempunyai kekasih baru...

Zhan sendari tadi hanya diam saja hingga yibo membuka suara...

"Maaf..."

"Ha!?"

"Maaf yang tadi..."

"Hmm tidak apa.. aku juga minta maaf sudah menguping tadi..." Nunduknya

mafia/Dokter (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang