"Hallo"
"Siapa ini??" Ketusnya
"Anu tuan..maaf saya lancang mengangkat telpon anda...saya pelayan bar ..."
"mana adikku??"
"Anu tuan adik anda sedang mabuk ....
Bisa kah anda menjemput nya...""Dimana?"
"Jianghu bar..."
Tut..Tut...
Tanpa berkata lagi.. Haikuan mematikan telponnya...
Set jam berlalu... akhirnya Haikuan tiba ...ia masuk dan melihat adiknya yang kacau...mabuk dan mengoceh sendiri...
"Yibo..."
Yang di panggil menoleh...
"Yibo ayo pulang..istrimu dirumah mencari mu..."
"HAHAHAHA" tawanya lepas...
Istri??...hahaha... Gege bilang istri..hiks ..dia memang istriku...hiks..
Tapi kami tidak layak dipanggil sepasang suami istri uhuk..""Yibo sadar lah...ayo pulang kita berbicara di mobil saja ..''
"Tidak tidak ...aku tidak mau pulang...
Dia selalu memarahiku tanpa tau apa salahku...uhuk... Lebih baik aku mati...""YIBO JAGA BICARAMU!!!"
TANPA aba aba lagi Haikuan mengendong paksa yibo dan membayar minuman itu... selama di gendongan yibo terus memberontak...
"Lepas ge..."
"Diam!!!"
BRUGH...
setlah membuka pintu mobil.. Haikuan dengan kasar melempar tubuh itu ke kursi penumpang...
Haikuan tidak bermaksud kasar pada adiknya....ia begitu karena yibo terus memberontak dan tidak mau diam ..
Selama perjalanan yibo terus mengoceh tak karuan serta menangis...
"Dia bukan istriku...hiks...aku menyesal..."
"Aku selalu diam setiap dia memarahiku..."
"Ak-k hiks..."
"Aku hiks mencintai nya hiks ....hiks"
Kata itu selalu yibo sebut sepanjang jalan... Haikuan hanya bisa memperhatikan bagaimana adiknya sekarang...sedih sakit hatinya melihat adik kesayangan seperti ini...tapi ia tak bisa berbuat apa apa...
Ia tau ketika yibo sadar nanti yibo akan tetap mempertahankan rumah tangga nya...
Set jam perjalanan akhirnya Haikuan mau tak mau membawa yibo kerumah nya yang sederhana itu...
Setelah sampai Haikuan mengedong Yibo lagi dan sama seperti tadi..yibo tetap memberontak minta lepas...
Seperti layaknya seorang ibu Haikuan membersihkan tubuh adiknya... menenangkan yibo ...hingga tertidur...
Setelah yibo tidur dengan berani Haikuan menelpon Dilbara..
"Hallo ge..."
"Yibo dirumah ku..."
"..."
"Dilraba!"
"Biarkan saja disana ge..aku malas melihat nya..."
Tut...Tut...
Tanpa mau mendengar jawaban Haikuan.. Dilraba mematikan telponnya...
Haikuan hanya bisa menghela nafas pasrah...ia sudah tau bagaimana sifat adik iparnya itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia/Dokter (yizhan)
RomanceWang yibo adalah ketua mafia besar di negara cina...ia adalah seorang ayah yang memiliki satu orang Putri...Wang yibo manusia es yang berjalan' namun keras dengan perkejaan...ia cukup tidak memiliki hati . ia akan membunuh dan menyiksa siapa saja ya...