.
.
.Di negara cina ada 2 mafia besar...
Yang pertama yaitu Wang yibo
Kedua Liu Haikuan.Kedua Kakak beradik itu menyembunyikan identitas diri mereka masing-masing... Masyarakat Cina banyak yang tau nama keduanya tapi mereka tidak tau wajah mereka berdua....
Masyakarat cina banyak yang tidak suka dengan Wang yibo... mereka berfikir yibo terlalu kejam dengan tindaknya...Wang yibo selalu bermain blak blakan ia akan menyelesaikan tugasnya dengan cepat...ia tak suka dengan bertele-tele...
Haikuan selalu bersembunyi selalu santai dalam perkejaan nya...namun Haikuan persis seperti yibo ia akan menyelesaikan tugasnya dengan sempurna dan tidak ingin ada hambatan...
Kedua kakak beradik itu tidak suka bila ada yang menghalangi perkejaan mereka... mereka berdua akan secepat mungkin menyingkirkan penghalang itu dengan kasar maupun lembut...
Wang yibo adalah ayah dari satu orang Putri...ia sangat menyayangi putrinya...namun mereka tidak dekat.. yibo selalu sibuk dengan pekerjaan nya...
Anak dari Wang yibo diurus dengan pelayanan-pelayan dirumah besar dan megah itu...anak itu sering merasa kesepian...Wang Shi Yi bermain sendirian didalam rumah itu...
pamannya Liu Haikuan sering datang menemui keponakan nya...
Haikuan paman dari anak itu selalu membawa Wang Shi Yi kerumahnya untuk bermain bersama kekasihnya...
Haikuan tau Wang yibo tidak mengizinkan orang asing masuk ke dalam rumahnya...maka dari itu untuk menjaga kedamaian Haikuan membawa anak itu ke rumahnya saja...Wang Shi Yi selalu bersemangat bila pamannya datang....ia tau bila pamannya datang pasti pamannya akan membawanya pergi...ia juga pergi ke sekolah hanya dengan para anak buah ayahnya... Selain itu wang yibo tidak mengizinkan anaknya kemana mana...
Disekolah pun banyak orang berkata anak itu kuat tanpa kedua orang tua nya ... mereka hanya tau ibu dari anak itu meninggal dunia setelah melahirkan nya... sedangkan ayah dari anak itu mereka tidak tau siapa ayahnya dan apa perkejaan ayahnya...
Hingga tidak diduga saat ini Wang Shi Yi sudah berada di rumah sakit...ia pingsan seblm masuk ke dalam kelas...
Wang Shi Yi perlahan membuka matanya...ia melihat wajah yang asing baginya ...ia sedikit gugup saat melihat orang itu...
"Adik kecil sudah bangun ternyata"
"..." Tidak ada jawaban sama sekali
"Katakan pada Gege apa yang kau rasakan?"
"Pa-man " gemetar nya
"Oh pamanmu ada diluar...Gege panggil dulu ya..adik kecil tunggu disini"
Shi Yi hanya mengangguk ... dokter yang merawat Shi Yi keluar dan memanggil salah satu anak buah dari yibo....
"Paman paman bisahkan salah satu di antara kalian masuk... untuk melihat anak itu?"
"Dok biar saya saja..."salah satu anak buah yibo
"Baiklah silahkan masuk.."
Dokter dan laki laki yang terlihat sudah berumur itu masuk kedalam ruangan
"Yiyi nak apa yang sakit...katakan pada paman..."
"Pam-an ayah?"
"Ayah masih di Jepang sayang...apa yiyi mau paman menelpon paman Kuan?"
"Hmm" angguknya
"Kuan? sepertinya aku kenal" Batin dokter itu
Laki laki itu akhirnya menelpon Liu Haikuan...
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia/Dokter (yizhan)
RomanceWang yibo adalah ketua mafia besar di negara cina...ia adalah seorang ayah yang memiliki satu orang Putri...Wang yibo manusia es yang berjalan' namun keras dengan perkejaan...ia cukup tidak memiliki hati . ia akan membunuh dan menyiksa siapa saja ya...