.
.
.4Minggu berlalu
Setelah kejadian hari itu yibo dan dilbara tidak lagi bertemu...
Dilbara tidak pernah pulang kerumah...Yibo sudah menelepon istrinya namun tak ada jawaban... menelpon ibu mertua nya sama tidak ada yang menjawab telpon darinya...
Yibo juga pernah mendatangi kediaman orang tua istrinya namun ia malah di usir mentah mentah...
Akhirnya ia memutuskan kembali lagi kerumah itu untuk bertanya kepada satpam ...dan untung yang menjaga bukan satpam yang kemarin saat dia datang...Ia bertanya kepada orang tua paru baya itu...orang tua itu pun mengatakan bahwa nona mudanya sering pulang kerumah ini semenjak 4 Minggu yang lalu dan nona mudanya juga jarang pulang ...ia mengatakan karna kasihan melihat raut wajah kahwatir nya yibo...
Setelah pengakuan dari satpam tadi membuat yibo menjadi tenang ...
Setiap malam pun ia menyiapkan makanan lebih untuk kepulangan istrinya namun yang di tunggu tidak kunjung datang...Hingga pagi hari ini ponsel yibo berbunyi berulang kali... membuat yibo terpaksa membuka matanya...
Ia mulai membuka matanya dan membaca siapa yang menelepon nya pagi pagi sekali...
Ia terkejut melihat nama istrinya yang tercantum di layar handphone nya ....
"Yiboooo cepat kau datang kerumah sakit jishuitan ruangan Gusu "
Tut...Tut...
Tanpa menunggu jawaban dari yibo ibu mertunya langsung memtaikan telpon itu dan Ternyata yang menelponnya adalah ibu mertuanya...
Yibo segera bangkit dari tidurnya..ia bersiap setelah selesai berpakaian...tanpa sarapan...ia langsung menuju ke rumah sakit..
Set jam ia menempuh perjalanan akhirnya tiba di rumah sakit...tak menunggu lama setelah memarkir motor ia langsung masuk ke dalam...
Ia bertanya kepada Resepsionis rumah sakit...sudah mendapatkan dimana letak kamar istrinya ia langsung menuju ke sana..
Sesampainya ia disana ..
Ceklek.,
Yang berada di dalam ruangan melihat kearah pintu yang terbuka dan mendapatkan yibo yang baru saja masuk...
"Dilbara" panggil nya
Plak...
Ibu yibo menampar pipi tampan itu sampai merah... terlihat wajah itu sedang marah...
"Kau!!!!kenapa kau lakukan itu HA!!!!"
"Melakukan apa Bu"
"Jangan Pura pura tidak tidak tau..."
"Ibu aku tidak tau"
"Yiboo kau telah menghamili putri ku!!!"
yibo yang mendengar itu mendekat ke arah dilbara...ia memegang tangan orang yang masih tertidur itu dengan kasih sayang
"LEPASKAN!!!"
sentak ibu dilbara melepaskan tangan itu...
"Sayang tenang lah ... berbicara dengan hati yang tenang" ayah dilbara
"TIDAK BISA IA MENGHAMILI PUTRIKU!!!"
yibo yang sudah geram dengan perkataan itu ...
"APA SALAHNYA AKU MENGHAMILI PUTRIMU..IA ISTRIKU AKU BERHAK MENIDURI NYA!!!" Bentak nya
Plak ..
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia/Dokter (yizhan)
RomanceWang yibo adalah ketua mafia besar di negara cina...ia adalah seorang ayah yang memiliki satu orang Putri...Wang yibo manusia es yang berjalan' namun keras dengan perkejaan...ia cukup tidak memiliki hati . ia akan membunuh dan menyiksa siapa saja ya...