Happy reading!
seperti biasa yerin berjalan menuju cafénya, tapi bedanya ia memakai earphone yang berlagu ceria untuk memulai harinya yang pasti akan berat.
saking hanyutnya kedalam lagu ceria itu ia sampai tak melihat kondisi jalan dan tubuhnya terus mengikuti sesuai irama musik.
sepertinya wanita manis ini sedang bergembira entah kenapa? padahal kemarin harinya sangat berat.
BRAK!!
yerin bertabrakan dengan seseorang yang juga terjatuh, yerin melepas earphonenya, berdiri dan membungkukkan tubuhnya beberapa kali.
ini salahnya karena tak lihat lihat jalan.
"ah tak apa apa." wanita itu mengsingkirkan bebatuan kecil yang menempel pada lututnya lalu dia melihat kearah yerin.
"Yerin?!"
"Sana?!"
"sini aku bantu berdiri." ucap yerin sambil mengulur tangannya untuk membantu sana berdiri.
"gomawo." sana membalas uluran tangan yerin dan berdiri.
"kau sudah kembali? kenapa tidak bilang padaku?!" tanya yerin sambil memeluk sana dan sana membalasnya.
"ah aku kehilangan nomor teleponmu. jadi tak bisa menghubungimu, maaf." jawab sana.
"ah syukurlah kau sudah kembali setelah beberapa tahun kau tinggal di jepang."
"kau merindukanku?" tanya sana yang mulai melepas pelukannya.
"tentu saja, kau tak merindukanku?" tanya yerin balik dan langsung di beri senyuman oleh sana.
"tentu saja aku merindukanmu, kau kan sahabatku."
"terus kenapa kau tadi tanya seperti itu?"
"aku kira kau tak merindukanku."
"kata siapa?"
"tidak aku hanya berpikir seperti itu. kau ingin kemana?" tanya sana.
"aku ingin pergi kerja." jawab yerin.
"kau kerja dimana?"
"aku kerja paruh waktu di café deket sini."
"apa aku boleh ikut ke café tempat kerjamu? sekalian aku bisa ngobrol disana."
"boleh sih tapi kalau pelanggan ramai apa kau mau ke café atau nanti aku hubungi kau kita ketemuan di taman gimana?"
"baiklah aku minta nomor teleponmu." yerin memberi nomor teleponnya ke sana.
"terima kasih."
"hm."
"ok, aku pergi dulu ya, sampai jumpa nanti." kata sana sambil melambai kecil ke yerin.
"hm annyeong." sahut yerin dan membalas lambaian tangan sana.
-Stay With Me-
yerin sudah selesai bekerja, sesuai janjinya pada sana ia menghubungi sana untuk pergi ke taman.
"yerin?"
"ah kau sudah datang." sana berjalan menghampiri yerin dan duduk di sebelahnya.
"kau ingin ngobrol tentang apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me | Wonrin
Ngẫu nhiên[HIATUS] perjodohan antara wonwoo dan sana membuat seorang Jung yerin harus merelakan cintanya demi sahabatnya itu. tapi Jeon wonwoo berusaha keras untuk membatalkan perjodohannya dan memilih untuk bersama yerin. apakah mereka berdua akan berhasil...