happy reading!
tok tok tok!
"ini pasti jun nih, kenapa dia selalu datang kerumah, mau pagi, siang, malam?!" guman yerin sambil melihat pintu dengan tajam.
"yerin, apa kau ada didalam? aku sana." yerin langsung meredakan tatapan tajamnya dan berlari kecil ke pintu.
"sana? ada apa? kenapa kau kesini?" tanya yerin sambil tersenyum, sana hanya tersenyum ragu.
"ah. aku hanya ingin mengundangmu ke pesta ulang tahunku, apa kau mau datang?" tanya sana balik.
"pastinya aku akan datang, aku kan temanmu." sana langsung tersenyum tentunya bukan senyum biasa.
"gomawo yerin-ah, ini undangan untukmu." sana memberi undangan yang berlapis emas itu ke yerin.
"wah, harusnya aku yang berterima kasih karena sudah mengundangku."
"baiklah aku hanya ingin memberi itu padamu, datang jam delapan nanti, aku tunggu kehadiranmu." ucap sana lalu pergi.
"hmm, sana memang teman yang baik." guman yerin lalu kembali masuk kedalam.
-Stay With Me-
kini sudah tepat jam delapan malam, tapi yerin masih memilih baju yang tepat untuk pergi ke pesta ulang tahun sana, pasti disana banyak orang orang bangsawan yang memakai baju baju bagus.
"ah, bukankah jun pernah memebelikanku gaun? tapi masa iya aku pakai nanti kalau jun tau pasti dia udah geer duluan." guman yerin sambil memikir.
"tapi gaunnya cukup bagus untuk ke pesta." yerin melihat dari bawah sampai atas gaun itu.
"hhh, sudahlah pakai saja, aku tak peduli dengan wen junhui itu, jangan pikirkan dia lagi yerin." ucap yerin sambil menepuk dahinya.
yerin langsung memakai gaun cantik itu dan terlihat pas oleh tubuhnya, kenapa jun bisa tau ukuran bajunya?
"lebih baik aku berangkat, dari pada sana menungguku nanti, pasti dia kecewa." yerin langsung keluar dari kamarnya.
"eonnie? eonnie mau kemana? eonnie dapat dari mana gaun secantik ini?" eunbi yang bari pulang dari kerja kelompok langsung berlari kearah yerin saat melihat kakaknya itu mamakai gaun yang sangat indah.
"nanti eonnie ceritakan, eonnie buru buru."
"eonnie ingin kencan sama wonwoo oppa?" tanya eunbi menggoda kakaknya.
"tidak, eonnie harus pergi temui teman eonnie." jawab yerin.
"sana eonnie?" tanya eunbi lagi sambil menaikkan sebelah alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me | Wonrin
De Todo[HIATUS] perjodohan antara wonwoo dan sana membuat seorang Jung yerin harus merelakan cintanya demi sahabatnya itu. tapi Jeon wonwoo berusaha keras untuk membatalkan perjodohannya dan memilih untuk bersama yerin. apakah mereka berdua akan berhasil...