PART 10

51 16 20
                                    

happy reading!

"eonnie mau kemana malem malem gini?" tanya eun bi yang melihat kakaknya berjalan menuju ke arah pintu.

"wonu ajak ketemuan, kenapa kau mau ikut" jawab yerin sambil memakai sepatunya.

"tidak kan aku hanya bertanya apa tidak boleh?"

"boleh kok, sudah jaga rumah baik baik, eonnie pergi dulu." eun bi hanya mengangguk lalu yerin langsung pergi dari rumah.

"yerin kau sudah datang?" tanya wonwoo yang beranjak dari senderannya di mobil.

"katanya ketemu di halte bis?" tanya yerin balik.

"tidak jadi, ya masa aku biarin kamu jalan sampai halte bis? kan jauh." jawab wonwoo sambil tersenyum kecil tapi itu saja sudah membuat yerin merona😳

"sudah ayo masuk." sambung wonwoo sambil membuka pintu mobil.

"emang mau kemana?" tanya yerin sambil berjalan lalu masuk kedalam mobil wonwoo.

"hmm, kemana ya?" kata wonwoo sambil memasang pose seperti memikir.

"gimana kalau ke pasar malam?" sambung wonwoo sambil tersenyum lebih cerah lagi.

"boleh." yerin membalas senyuman wonwoo membuat wonwoo mengulumkan senyumannya.

"jangan tersenyum." ucap wonwoo dingin lah kenapa?

"wae?" wonwoo duduk di kursi pengemudi lalu melihat ke arah yerin.

"itu membuat jantungku berdebar." inilah resiko kedua jadi pacar wonwoo selalu dibuat ambyar sama doi.

"aigu, sepertinya kau bukan lagi wonu yang dulu, bukankah dulu kau cuek?"

"iya dulu aku cuek, dan gara gara kamu, aku jadi seperti ini jadi tanggung jawab kamu."

"tanggung jawab apa?"

"tetaplah disini bersamaku, jika kita punya masalah kita hadapi bersama sama, ok?" dari kemarin wonwoo terus bilang kata kata seperti kata kata kalau hubungan mereka ada masalah dan itu yang membuat yerin curiga, tapi yerin gak boleh langsung curiga bergitu saja jadi dia iyain aja perkataannya wonwoo.

"kenapa aku harus pergi darimu? tenang saja wonu-ya aku tak akan meninggalkanmu." ucap yerin sambil tersenyum.

"sudah kubilang bukan jangan tersenyum itu membuat jantungku tidak sehat." yerin langsung mengulum senyumannya dan melihat ke arah jendela.

-Stay With Me-

mereka berdua sudah sampai di pasar malam, memang mereka bukan anak kecil lagi, tapi ini adalah tempat romantis bukan?

wonwoo turun dari mobil dan langsung membuka pintu untuk yetin keluar.

"aku bisa buka sendiri."

"kan aku pengen membuat suasana malam ini terasa romantis, apa tidak boleh." yerin tersenyum wonwoo selalu berhasil membuat senyumannya berkembang.

"ok." yerin keluar dari mobil wonwoo dan wonwoo langsung memegang tangan yerin masuk ke dalam pasar malam.

"kau ingin gulali?" tanya wonwoo sambil menatap yerin yang menatapnya bingung.

"kau kira aku anak kecil?"

"kalau pasangan sedang ke pasar malam seperti ini biasanya beli gulali biar romantis."

"hmm, boleh." wonwoo menyipitkan matanya lalu tersenyum dan berjalan ke penjual gulali.

inilah pasangan yang sedang dimabuk oleh cinta, semuanya demi pasangannya:)

yerin menyusul wonwoo ke penjual gulali dan wonwoo sudah membeli gulali berbentuk beruang pink lalu memberinya ke yerin.

"ini."

"gomawo."

"hm."

"wonu mau?" tanya yerin sambil menyondongkan gulalinya ke wonwoo.

"tidak, aku tidak suka makanan manis." jawab wonwoo.

"yah sayang sekali, ini enak." ucap yerin sambil memakan gulalinya.

-Stay With Me-

sudah puas jalan jalan di pasar malam, dak karena ini sudah mau latut malam jadi mereka berdua pulang.

"terima kasih untuk jalan jalan tadi." wonwoo hanya tersenyum dan keluar dari mobil.

"eoh?" yerin langsung bingung saat wonwoo memeluk tubuhnya dan yerin lamgsung membalas pelukan wonwoo.

"ada apa?" tanya yerin bingung wonwoo langsung melepas pelukannya dan mengusak rambut yerin.

"tak apa, hanya ingin saja sudah sana masuk, tidur yang nyenyak." yerin hanya mengangguk dan berjalan ke arah pintu rumahnya.

"annyeong!" ucap yerin sambil melambaikan tagannya dan dibalas oleh wonwoo.

"hm." wonwoo masuk kedalam mobilnya dan melajukan mobilnya, dan yerin langsung masuk kedalam.
___

wonwoo memakirkan mobilnya dan hendak masuk kedalam rumahnya "wonu." wonwoo langsung menengok ke arah sumber suara dengan muka dinginnya karena ia tau itu suara siapa, dia sana.

"kenapa kau kesini malam malam?" tanya wonwoo dengan nada dingin sana hanya menundukkan wajahnya.

"kau punya pacar?" tanya sana balik yang masih setia menunduk.

"kenapa kau tau? sudah kubilang kan jangan pernah ikut campur urusanku, apa kau mengikutiku tadi?" tanya wonwoo dengan nada yang mulai menegas.

"kenapa tidak boleh? aku tunanganmu aku harus tau apa kahidupanmu, apa itu tidak boleh?" ucap sana sambil menahan tangisnya.

"tapi aku tak menganggapmu sebagai tunanganku, karena aku hanya suka pada satu orang bukan dua orang." wonwoo langsung masuk kedalam rumahnya.

dan disaat inilah air mata sana turun tanpa permisi.

TBC ~~~

kasian sama mbak sana tapi juga kasian sama yerin gimana dong?

Stay With Me | WonrinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang