PART 2

86 19 1
                                    

Happy reading.

"hari ini jangan pulang malam lagi. eomma khawatir, mengerti." ibu jung terus memarahi yerin karena kemarin pulang larut malam.

"ne. kemarin aku hanya ingin pergi kerumah wonu. maaf kalau belum bilang sebelumnya."

"yasudah tidak apa apa."

"aku pergi dulu eomma."

"eomma apa eomma melihat kaus kakiku?" tanya eunbi yang tergesa gesa karena sudah terlambat.

"aissh kau ceroboh sekali, kemarin kan kau taruh di dalam sepatu kau." jawab yerin sambil mengambil kaus kaki milik eunbi.

"oh iya eunbi lupa."

"sudah tak apa kalian cepat berangkat."

"nee."

-Stay With Me-

"kau tunggu sampai bis datang. setelah selesai sekolah pulang jangan kemana mana nanti eomma khawatir."

"kemarin eonnie pulang malam juga kan?"

"itu karena ada urusan penting. kalau kau masih anak SMA jadi jangan pulang malam malam kecuali ada kerja kelompok. itu pun harus bilang ke eonnie."

"hm. baiklah aku mengerti." kata eunbi sambil memgangguk.

"itu baru adik eonnie, eonnie pergi dulu ya."

"ne. annyeong eonnie (sampai jumpa kakak)" kata eun-bi sambil melambaikan tangannya dan yerin juga begitu.

yerin berjalan jalan untuk menuju ke café kenapa tidak pakai bisa sekalian? karena yerin selalu begitu jalan jalan pagi sehat bukan. jarak cafénya juga dekat. jadi tak ada alasan capek.

dan kenapa wonwoo gak anterin yerin? karena ia selalu sibuk dengan lembar lembar yang menumpuk dan yerin maklumi itu.

yerin berjalan menyebrangi jalan di zebra cross dengan berhati hati ia menengok kanan kiri memastikan tak ada kendaraan yang lewat, tapi ada mobil hitam yang melaju cukup kencang dan otomatis yerin kaget kan.

hampir saja mobil hitam itu menabrak yerin 1 cm saja yerin sudah terpental karena mobil hitam itu yang melaju cukup cepat.

"yak!! kau tak lihat itu sedang lampu merah, kau hampir saja menabrakku. mentang mentang jalan sesang sepi kau seenaknya saja melaju dengan kecepatan tinggi." omel yang sambil mengetuk ngetuk kaca mobil hitam itu.

"yak kau keluar." kaca mobil terbuka dan melihatkam pria tampan di dalamnya menatap yerin dengan tatapan malas.

"aku sedang terburu buru." kata orang itu dengan malasnya.

"meskipun terburu buru kau harus ingat peraturan lalu lintas. jangan seperti ini, bagaimana kalau ada yang kau tabrak." seperti tak mendengarkan omelan yerin orang itu menutup kembali jendela mobilnya dan melajukan mobilnya kembali.

"yak!! kau dasar brengsek!!!" umpat yerin sambil mengangkat tangannya yang ingin rasanya memukul.

"hei kau pergi dari sana. jangan menghalagi jalan."

"ah maaf." yerin langsung berlari ke pinggir jalan dan masuk ke dalam café.

"kau dari mana saja?" tanya so-jeong sambil mengepel lantai.

Stay With Me | WonrinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang