Tekan Vote dulu ya sebelum baca ^^
Tertanda, Mas Al—calon suami Starla.
Happier ~ cocok buat sadboy/girl 😭
*****
Ciye Starla pacaran tuh sama Bumi.
Starla cocok deh sama Bumi. Tapi hati-hati nanti ketimpa badan bulatnya Bumi, Hahaha!
Itu adalah ejekan teman-teman Starla sewaktu dia masih SMA. Norak! Bagi Starla di usia lima belas tahun seharusnya tidak lagi main olok-olokan seperti anak kecil. Memang sih, Bumi seringkali menempel padanya, karena itulah anak lain mengira Starla dan Bumi berpacaran.
Sambil duduk di kantin kampus. Starla tertawa sesekali kala teringat lagi masa sekolahnya dulu. Kenapa juga dia malah memikirkan Bumi, sih?
Teuku Bumi Airlangga cowok itu sekarang tidak lagi bulat. Mungkin karena dia sewaktu sekolah sering di ejek bulat dalam artian gemuk. Akhirnya Bumi berhasil menurunkan bobot tubuhnya menjadi lebih ideal sampai saat ini.
“La. Sendirian, aja."
Panjang umur. Baru saja dibayangkan. Cowok yang bernama Bumi datang menghampiri Starla yang duduk sendirian. Hari ini Venus tidak bersamanya. Kemana lagi kalau bukan ke kelas kekasihnya, Mars.
“Iya nih. Venus lagi pacaran,” sahut Starla.
Bumi duduk tepat di hadapan Starla, tampak memperhatikan wajah Starla yang sedang termenung.“Lagi mikirin, apa? Masih soal perjodohan?”
“Ya, gitu, deh.” Starla menjawabnya malas.
Toh dia juga sepakat menerima perjodohan. Semua itu karena pria bernama Alpha Andromeda yang malah menerima perjodohan tersebut.
Semua karena Mas Al bilang nggak masalah. Jelas-jelas masalah!
“Mau gue bantu?” tawar Bumi. Mengejutkan, kenapa tiba-tiba Bumi menawarkan bantuan. Padahal jelas sekali waktu itu Bumi hanya diam tidak menanggapi curhatan Starla tentang perjodohannya.
“Bantu? Supaya?” Sebenarnya itu percuma saja, sih.
“Iya. Gue bisa jadi cowok lo. Supaya lo nggak perlu dijodohin, gimana?”
Starla berdecih. “Itu sih mau lo. Biar bisa jadian sama gue, iyakan?” sahutnya percaya diri. Tapi, emang iya, sih. Bumi sejak dulu sudah mengejarnya.
“Hahahaha ya tapi kan itu menguntungkan buat lo.” Bumi merasa itu tawaran yang patut Starla perhitungkan.
“Sayangnya itu nggak akan berhasil, Bu.”
Bumi mendadak bisu.
“Percuma, gue udah nerima perjodohan itu, kok.” Walau pun terpaksa, tapi sejujurnya Starla paling tidak bisa membohongi Opanya. Dia sendiri gagal saat setelah mencoba ide itu.
Jadi cewek incarannya akhirnya akan menikahi lelaki lain? Bumi yang tidak lagi bulat, bahkan sekarang memiliki banyak fans dikalangan gadis kampus. Tetapi pada akhirnya harus patah hati menerima gadis pujaannya sejak SMA menikahi orang lain.
“Lo nggak serius, kan? Lo nggak boleh nikah sama cowok lain, La!”
Mendadak Bumi agak sensitif bahkan sampai membentak Starla.
“Bu, lo kenapa? Lo bentak gue?” Starla kaget, Bumi tidak pernah begitu.
Bumi mengusap kasar wajahnya. Entah apa yang sedang ia lakukan barusan. Dia memang membentak Starla, dia shock, dia tidak percaya yang dia dengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Secret (Cha Eunwoo)
RomanceFOLLOW DULU BIAR AFDHOL Rate 18+ Menikah dengan laki-laki tampan memang menjadi impian setiap gadis, tak terkecuali Starla. Namun, jika laki-laki itu lebih dingin dari kulkas, pastilah setiap gadis enggan berlama-lama dekat dengannya. Starla tidak...