“Apa lo bahagia, La?”
“Ma-maksud lo apa, Bumi?” Kok tiba-tiba menanyakan kebahagiaannya segala, pikir Starla.
“Gue sayang sama lo, La.”
Astaga. Kok obrolan makin nggak beres, sih. Gue nemuin Bumi jelas bukan untuk membicarakan hal ini.
Saat bingung harus menjawab apa. Teleponnya bergetar, satu pesan baru saja masuk.
Bumi tampak menghela napas berulangkali.
Mas Al Suamiku
Kamu dimana? Kok nggak ada di rumah?
14.30“Ya ampun jadi Mas Al udah pulang,” gumam Starla sambil mengetikkan balasan.
Lala ketemu teman, Mas. Sebentar lagi pulang.
14.32
Kasih tau lokasi kamu sekarang.
14.32Starla reflek langsung membagi lokasinya pada suaminya.
“La? Gue nggak punya kesempatan, ya?” kata Bumi mengagetkan Lala yang masih sibuk mengirim balasan pesan dari mas Al-nya.
“Bumi lo tahu kan, gue udah nikah.” Starla mengedarkan pandangan sambil menahan rasa sakit di perutnya.
“Tapi lo dan dia dijodohin, La.”
“Terus? Menurut lo kalau dijodohin gue bisa sesuka hati gue menjalin hubungan dengan lelaki lain setelah menikah? Bumi, lo tahu kan, pernikahan itu janji di depan Allah.”
Bumi bungkam, tapi dia masih terlihat belum menerima semuanya.
Lo kenapa sih, Bumi! Ini beneran bikin gue nggak nyaman!
“La... gue...”
“Bumi, gue beneran sayang sama lo sebagai teman, sebagai abang.”
“Tapi gue cinta sama lo, La!”
“Apa? Cinta?” Starla mengulang kata-kata Bumi barusan padanya. “Lo nggak bisa cinta sama gue, Bumi.”
“Kenapa? Nyatanya cuman lo perempuan yang ada di hati gue.”
Inget! Lo udah nikah Starla Aurora Putri! Jangan main hati, jangan main mata dengan lelaki lain. Lo itu istri sah Mas Alpha Andromeda, jadi jangan pernah lo main-main! Paham?
Starla teringat kata-kata Venus sebelum tadi dia pergi menemui Bumi. Ya, sudah pasti kan, Starla memberi tahu Venus melalui video call perihal pertemuannya dengan Bumi saat ini.
“Gue hargai perasaan lo, Bumi. Tapi, gue minta maaf, gue nggak bisa.” Starla menggeleng. “Lagi pula, lo bisa cari perempuan yang jauh lebih baik dari gue, Bumi.”
“Kenapa, La? Kenapa lo selalu bilang gue bisa dapat yang lebih baik dari lo? Padahal udah dari lama gue suka sama lo. Bisa nggak? Lo pandang gue sekali aja.”
Obrolannya dengan Bumi sudah makin tidak bisa dibiarkan. Akhirnya Starla beranjak dari duduknya. Melihat itu Bumi pun ikut bangun. “Lo mau pergi ninggalin gue?”
“Bumi, lo jangan gini, dong, gue beneran nggak bisa ya ngeliat lo begini,” kata Starla sambil mengusap kasar wajahnya.
“Lupain rasa lo buat gue, Bu.”
“Nggak, La!” Bumi meraih paksa tangan Starla kemudian menggenggamnya.
“Bumi, lepasin!”
“Starla, apa lo nggak pernah sedikitpun suka sama gue?”
“Bumi, lepasin gue sekarang!”
“Enggak, jawab dulu pertanyaan gue.”
“Bumi, please, jangan gini,” mohon Starla sambil berusaha melepaskan genggaman erat Bumi padanya. Padahal sebelumnya Bumi sudah tahu kalau Starla paling tidak suka disentuh sedikit pun oleh laki-laki selain keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Secret (Cha Eunwoo)
Любовные романыFOLLOW DULU BIAR AFDHOL Rate 18+ Menikah dengan laki-laki tampan memang menjadi impian setiap gadis, tak terkecuali Starla. Namun, jika laki-laki itu lebih dingin dari kulkas, pastilah setiap gadis enggan berlama-lama dekat dengannya. Starla tidak...