The Westin, Wuchang River Beach
7.00 PMRestoran yang dipilih Zhang Qiling adalah satu restoran mewah di Wuchang River Beach. Ketika mereka sampai di dalam, ternyata restoran itu adalah rumah steak yang bagus untuk duduk dan bersantai. Wu Xie tidak terlalu mengenal tempat itu. Tapi restoran ini luar biasa bagus. Pencahayaan agak redup, dan ada banyak kayu gelap, perabotan yang dipoles mengkilap dan sedikit nuansa barat pada dekorasinya. Dia bisa mendengar desis panggangan di dapur dan dengung ramah dari percakapan orang lain.
Seluruh tempat itu berbau surgawi. Dari aromanya saja sudah bisa dipastikan makanannya pasti lezat.
Zhang Qiling menyapa seorang staff supervisor dengan salah satu senyumnya yang simpatik dan menawan.
"Halo," katanya. "Aku punya reservasi untuk dua orang."Staff itu mengambil namanya, melihat daftar yang dia miliki di papan klip, dan kemudian mengantar kedua tamu ke bilik yang relatif pribadi di belakang. Terlihat jelas itu sudah diatur untuk dua orang, dengan dua menu dan satu teko air es.
Wu Xie meluncur di satu sisi dan Zhang Qiling duduk di hadapannya. "Pelayan akan segera datang," kata staff supervisor.
"Terima kasih," Zhang Qiling menjawab.
Staff itu pergi, dan Zhang Qiling menoleh untuk tersenyum pada Wu Xie. Wu Xie tidak tahu bagaimana memulai pembicaraan, jadi ia hanya balas menatap. Untungnya, mereka tidak dibiarkan sendiri dalam waktu lama.
Ketika pramusaji tiba, dia ternyata seorang wanita cantik, langsing, dan menarik. Dia juga memiliki energi yang ceria dan empat kancing yang terlepas yang mungkin dimaksudkan agar mendapatkan tip yang banyak.
Wu Xie melirik Zhang Qiling untuk memeriksa apakah tuan tampan melihat ke arah kancing yang terbuka.
Ternyata tidak, Wu Xie bernafas lega.
Atau mungkin belum."Hai!" katanya begitu dia mencapai meja mereka. "Aku akan menjadi pelayanmu malam ini. Bisakah kita mulai dengan minuman untukmu ..."
"Oke, aku minta dua gelas lime honey, dua porsi steak dengan saus mozarella, kentang panggang, quesadilla, dan puding vanilla."
Setelah pelayan itu pergi, Wu Xie mencoba untuk mengajak bicara. "Tempat ini sangat bagus," Ia memutar pandang terkagum-kagum.
Salah satu jendelanya menghadap langsung ke sungai Yangtze yang gemerlapan.Zhang Qiling menyeringai. "Aku senang kau menyukainya. Apa kau pernah ke sini sebelumnya?"
"Tentu saja -- tidak," Wu Xie tersenyum masam. "Tetapi restoran ini memiliki ulasan online yang sangat bagus."
Zhang Qiling menunduk menahan tawa.
Pelayan kembali ke meja mereka, meletakkan dua gelas.
"Aku akan segera kembali dengan makanannya," katanya pada Zhang Qiling."Oke."
Pelayan menghilang lagi, dan ketika Wu Xie kembali ke mata Zhang Qiling , dia memperhatikannya dari tepi gelas sementara dia menyesap minuman. Wu Xie tidak berpikir dia telah berpaling darinya sejak duduk.
Sikapnya membuat Wu Xie entah kenapa menjadi sedikit gugup. Dia benar-benar membutuhkan sesuatu untuk mencegah dirinya mengatakan hal bodoh.
WuXie mencondongkan tubuh ke depan. "Ada apa Xiao ge? Apa ada sesuatu di wajahku?"
"Tidak," sahut Zhang Qiling sambil terkekeh saat melihat dengan serius.
Wu Xie melotot. "Lalu apa? Apakah alisku rontok?"
Zhang Qiling menggelengkan kepalanya. "Kau imut," dia mencoba meyakinkan.
Wu Xie menghela nafas jengkel, duduk dan melipat tangan bersilang. "Lalu kenapa kamu terus menatap?" ia memprotes. Mungkin itu sedikit tidak sopan, tetapi ia merasa sangat gugup dan ia tidak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭𝐡𝐞𝐚𝐫𝐭 (𝐏𝐢𝐧𝐠𝐱𝐢𝐞)
FanfictionPerjumpaan aneh di tengah jalan raya membawa Zhang Qiling dan Wu Xie pada satu rendezvous semalam mengelilingi keindahan kota Wuhan. Kebetulan yang indah itu menjadi titik balik kehidupan mereka. Romantis, namun menghindari komitmen. Seolah tahu bah...