HAPPY READING
.
.
.
"Setelah mengobrol bersama dengan oppa dan para istrinya, kini kalianpun berpencar, kau sendiri sibuk meladeni putri kecilmu"
Momy, Nana mau oppa. "Rengeknya mencari yejun"
Sayang bentar yah itu oppa lagi ngobrol sebentar sama oppamu yang lain dan juga ada eonnie mu tuh disana "menunjukkan Jiran yang berada di antara pria-pria tampan"
Benarkah itu eonnie Nana ? "Tanyanya berbinar"
Uhm, apa kau senang ?
Tentu saja mom, Nana sangat senang.
"Seseorang terus memperhatikanmu dari jauh melihat interaksimu bersama putrimu, ada perasaan hangat dan bersalah, menahan rindu yang begitu dalam, hingga dengan beraninya menghampirimu"
Yn-ah, "panggilnya lirih"
Eohh, uncle. Maaf yah tadi sudah menabrak uncle. "Ucap putrimu lalu membungkuk hormat"
"Kau nampak terkejut dengan interaksi putrimu" o-oppa ahh miane maksud saya Tuan Kim. "Merubah panggilan mu yang memang telah berubah sebelum kalian berpisah"
"Sakit itulah yang dirasakan taehyung, semua telah berubah apalagi sikapmu yang sangatlah berbeda, tapi dia sadar itu salahnya, iya dialah penyebab semua perubahan ini"
Uhm, hay siapa namamu sayang ? "Sapanya pada putrimu demi menghindari tatapan mata dengan mu, taehyung malu berhadapan denganmu, tapi dia harus, untuk membuat mu kembali padanya"
Namaku Nana uncle, uhm Kim taena. "Jawab Nana ramah dan membuat Taehyung mematung dengan jantung berdetak kencang,"
Kim T-taena ? "Tanyanya memastikan, Taena itu ada nama depannya Tae, dan marganya Kim ?"
Iya uncle, nama korea ku Kim taena, tapi sukanya di panggil Nana sama momy dan oppa. "Jawabnya dengan bibir yang lucu dan menggemaskan"
"Kau terus gelisah mendengar percakapan Nana dan taehyung,"
Apa ini saatnya untuk memberitahu yang sebenarnya. Batinmu."Disisi lain geng Bangtan sedang berkumpul membahas dirimu dan taehyung"
Hyung, sebaiknya kita lakukan sekarang. "Ucap Jimin"
Kau benar Jimin ini waktu yang tepat. Tapi bagaimana dengan Nana ? "Sambung Namjoon"
"Sontak semua melirik yejun"
Ada apa ? Aisshh katakan apa mau kalian uncle jangan Natap Jun begitu ? "Kesalnya"Anak pintar, Jun-ah bagaimana jika momy dan Dady mu baikan ? Kasian Nana. "Namjoon on poin"
Kau tenang sajah Dady mu sudah sangat menyesal, hari dimana kalian pergi dia mengejar kalian di bandara. "Jelas Jungkook"
Aku tau. "Jawab Jun santai, yang membuat para uncle-nya menghela nafas jika sudah berbicara serius padanya, maka jawabannya yah seperti itu, tidak ada yang tidak dia ketahui"
KAMU SEDANG MEMBACA
LATE UNDERSTANDING S² (KTHXYN) ONGOING
Romancesebelum baca cerita ini, silakan baca dulu seoson 1 biar nggak bingung. !! dilarang menjiplak, Dosa tanggung sendiri !!! okay kita lanjut, jangan lupa voment dan follow akun aku !! selamat menikmati 😊